Ditunjuk Jadi Kadis Koperindag, Nurjanah Siap Jalankan Amanah

Kota Bima, Kahaba.- Setelah ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Koperindag Kota Bima, Nurjanah pun akhirnya dipercaya untuk menduduki posisi definitif pada jabatan yang sama, saat acara pelantikan pejabat struktural Jumat (12/8) di ruang Aula Pemkot Bima.

Plt. Kepala Dinas Koperindag Kota Bima Nurjanah. Foto: Bin

“Alhamdulillah, amanat yang diberikan Bapak Walikota Bima akan saya jalankan dengan bak. Karena sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sata sebagai abdi negara dan masyarakat,” ujarnya kepada Kahaba.net, Sabtu (12/8).

Dalam menjalankan tugas, dirinya tetap akan berkoordinasi dengan pimpinan dan jajaran internal Diskoperindag. Terutama dalam menjalankan program kerja, serta kegiatan terjun lapangan, untuk menangani setiap dinamika yang terjadi pada masyarakat.

“Setiap bekerja pasti ada dinamikanya, dan ini menjadi tantangan. Saya mengajak semua elemen untuk menyatukan niat, bekerja untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Mantan Camat Rasanae Barat itu menuturkan, dalam menjalankan sistem dan program Diskoperindag. Dirinya berkomitmen untuk menjalankan dengan penuh tanggungjawab, komitmen dan bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Sebagai komitmen setelah dipercaya menjadi Kadis Koperindag. Maka kedepan dirinya beserta jajaran, melalui terobosan serta program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Terlebih kepada para pedagang, koperasi serta usaha industeri kecil.

“Kami akan bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang baik untuk meningkatkan dunia usaha, dan peningkatan kesehjahteraan,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *