Lutfi – Feri Kantongi SK Partai Nasdem

Kota Bima, Kahaba.- Teka – teki dimana SK pengusungan bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) akan berlabuh, akhirnya terjawab. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh telah membubuhkan tandatangan untuk mengusung HM Lutfi – Feri Sofiyan maju pada Pilkada Kota Bima tahun 2018.

Muthmainnah saat menyerahkan SK ke HM Lutfi di DPP Partai Nasdem. Foto: Dok. Partai Nasdem

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima Muthmainnah saat dikonfirmasi membenarkan arah dukungan Partai Nasdem sudah menetapkan pasangan HM Lutfi – Fero Sofiyan. SK penetapan itu telah diterbitkan pada hari Rabu 13 Desember 2017.

“DPP Nasdem telah menetapkan pasangan HM Lutfi – Feri Sofiyan untuk maju menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima pada Pilkada tahun 2018,” ujar Muthmainnah, Kamis (14/12).

Keputusan tersebut pun diakuinya harus dipatuhi dan dijalankan oleh seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Bima. Karena pasangan ini harus dimenangkan.

“Wajib bagi DPD Nasdem Kota Bima untuk memenangkan pasangan Lutfi – Feri,” tegasnya.

Wanita yang juga anggota DPRD Kota Bima itu mengaku, SK tersebut sudah langsung diserahkannya ke HM Lutfi di kantor DPP Nasdem, hari ini.

“Tadi SK nya langsung diserahkan,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rapat internal partai, kemudian merapat ke partai koalisi pengusung Feri – Lutfi untuk membahas sejumlah agenda politik pemenangan Pilkada tahun 2018.

Ketua Bappilu PAN Kota Bima Syamsurih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Nasdem atas kepercayaan mengusung HM Lutfi – Feri Sofiyan menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima. Kepercayaan tersebut tentu menjadi kekuatan baru untuk pasangan tersebut meraih kemenangan pada Pilkada nanti.

“Selamat datang ke koalisi besar untuk kemenangan pasangan Lutfi – Feri,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *