Malam Tahun Baru, Polsek Asakota Imbau Warga Jangan Hura-Hura

Kota Bima, Kahaba.- Menjelang malam tahun baru 2018, Kapolsek Asakota IPTU M Lutfi Hidayat minta agar masyarakat tidak merayakan dengan hura-hura, berlebihan, melakukan tindak pidana yang menyebabkan kerugian orang lain. Apalagi mengancam keamanan dan kenyamanan publik.

Anggota Polsek Asakota saat membagikan imbauan. Foto: Dok Polsek Asakota

“Jaga keamanan dan ketertiban menyambut tahun baru 2018. Jangan merayakan dengan hura-hura, mabuk-mabukan, tidak mengadakan hiburan malam seperti orgen tunggal dan tidak menggelar konvoi,” imbaunya, Sabtu (30/12).

Tidak hanya itu, Lutfi juga mengimbau agar pengendara tidak menggunakan knalpot racing, kemudian tidak membunyikan petasan, menyalakan kembang api atau menimbulkan ledakan berbahaya.

“Yang dilarangan tersebut dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat lain,” tegasnya.

Yang terpenting lagi tambahnnya, pihaknya berharap agar masyarakat terutama kaum muda tidak mengkonsumsi narkoba, obat tramadol dan obat berbahaya lain. Karena pihaknya tetap akan melakukan patroli untuk memastikan kondisi aman dan terkendali.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *