Porprov, Dompu Siap Bawa Pulang 40 Emas

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dompu menargetkan untuk membawa pulang 40 emas, saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat Desember mendatang.

Ilustrasi

Ketua KONI Putra Taufan mengaku, telah membentuk tim Satlak yang diberi nama Dompu Berlari. Tim tersebut guna menjaring para atlet yang diperioritaskan untuk meraih medali.

“Ratusan atlet beserta official telah dipersiapkan untuk mengikuti sejumlah cabang olahraga (Cabor), pada gelaran yang diadakan empat tahun sekali itu,” ujarnya, Jumat (14/9).

Kata dia, pihaknya telah mendapat 90 atlet yang dilatih khusus secara insentif demi memaksimalkan kemampuan. Latihan tersebut telah dilakukan dari April hingga November mendatang.

“Mulai dari Cabor Tebing, Atletik, Catur, Takrow, Tenis Meja dan Bulutangkis. Kami sangat yakin pada cabor tersebut, terutama pada bela diri bisa mendulang emas,” katanya.

Kabupaten Dompu sendiri pada tahun 2014 sambungnya, menduduki peringkat 5 dengan perolehan 29 emaa. Di tahun ini, KONI yakin akan menduduki posisi 4 dengan membawa pulang 40 emas.

*Kahaba 09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *