Kabar Kota Bima

2.354 Pelamar Seleksi P3K Kota Bima Lulus Administrasi, Jadwal Tes 20 November

950
×

2.354 Pelamar Seleksi P3K Kota Bima Lulus Administrasi, Jadwal Tes 20 November

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui BKPSDM telah mengumumkan jumlah peserta yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Tahapan tes rencananya dimulai tanggal 20 November 2023.

2.354 Pelamar Seleksi P3K Kota Bima Lulus Administrasi, Jadwal Tes 20 November - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima H A Wahid. Foto: Bin

Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid menyampaikan, hasil koordinasi tim bahwa jumlah keseluruhan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan tes sebanyak 2.354 peserta.

2.354 Pelamar Seleksi P3K Kota Bima Lulus Administrasi, Jadwal Tes 20 November - Kabar Harian Bima

Dari jumlah tersebut, terdapat 2.323 peserta akan mengikuti seleksi dalam daerah, sedangkan 31 peserta lainnya mengikuti di luar Kota Bima.

“Peserta yang mengikuti tahapan seleksi di luar Kota Bima, pemerintah pusat telah menyediakan aplikasi dan didampingi tim teknis. Agar tahapan seleksi dapat terpantau dan berjalan sesuai prosedur,” katanya, Rabu 8 November.

Wahid mengaku, mengenai jadwal pelaksanaan seleksi, hasil koordinasi sementara dengan pemerintah pusat direncanakan mulai tanggal 20 November 2023, berlokasi di SMPN 1 Kota Bima. Adapun sistem pelaksanaan ujian masih seperti biasa, yaitu menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Kami meminta para peserta untuk segera mempersiapkan diri, karena waktu pelaksanaan tinggal sebentar lagi,” imbaunya.

Mantan Sekretaris Dewan itu menambahkan, untuk memudahkan peserta yang akan mengikuti seleksi, diingatkan untuk tetap mengikuti perkembangan tahapan seleksi, dengan mengunjungi situs resmi BKPSDM : https://bkpsdm.bimakota.go.id/ dan atau, dapat mengunjungi kantor dinas setempat.

*Kahaba-04