Pemilu

Man-Feri Unggul di Survei, Relawan Diminta Tetap Fokus, Berikhtiar dan tak Jumawa

990
×

Man-Feri Unggul di Survei, Relawan Diminta Tetap Fokus, Berikhtiar dan tak Jumawa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakal calon wakil walikota Bima, Feri Sofiyan mengungkapkan pasangan Man dan Feri unggul di survei. Meski begitu, Feri meminta relawan agar tetap fokus dan tidak sombong dengan hasil tersebut.

Man-Feri Unggul di Survei, Relawan Diminta Tetap Fokus, Berikhtiar dan tak Jumawa - Kabar Harian Bima
Feri Sofiyan saat menerima kedatangan warga Nungga di kediamannya. Foto: Ist

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Kota Bima ini saat tatap muka dan silaturahmi dengan puluhan Relawan Man-Feri dari warga Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, di kediamannya, Senin malam 12 Agustus 2024 malam.

“Berdasarkan hasil survei, kita (Man- Feri) masih teratas dan unggul,” katanya.

Meski survei tinggi, Feri meminta relawan untuk tak jumawa atau tidak sombong. Ia meminta agar tetap berjuang dan terus bergandengan tangan untuk memenangkan Man-Feri pada tanggal 27 Oktober 2024 nanti.

“Meski survei produk ilmiah dan ilmu pengetahuan. Tapi kita tak boleh sombong. Tetap berjuang dan terus berikhtiar hingga Man Feri menang,” ujarnya.

Ia mengaku apabila Man Feri menang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima bisa memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat serta membawa Kota Bima yang maju dan bermartabat.

“Jika kita solid dan terus bekerja menjaring pemilih, Insya Allah menang,” kata Feri yang di-aaminkan oleh puluhan warga Nungga.

Bagi Feri dukungan warga Nungga adalah energi baru untuk menambah energi yang sudah ada. Sebelum warga Nungga, sejumlah warga lain di Kota Bima, seperti Santi, Gili Panda, Rontu dan masih banyak lagi telah menyatakan dukungan dan siap memenangkan Man-Feri.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…