Pemilu

Disambut Hangat, Man-Feri Akan Wujudkan Aspirasi Warga Monggonao

247
×

Disambut Hangat, Man-Feri Akan Wujudkan Aspirasi Warga Monggonao

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri) bersilaturahim bersama warga Kelurahan Monggonao, Kamis 12 September 2024. Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Relawan Man-Feri tim pemenangan Subhan M Nor, Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Monggonao M Nor Yuliance, serta tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan tim gender.

Disambut Hangat, Man-Feri Akan Wujudkan Aspirasi Warga Monggonao - Kabar Harian Bima
Paslon Man-Feri saat silahturahmi di Kelurahan Monggonao. Foto: Ist

Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Monggonao, M Nor Yuliance saat sambutanmengucapkan selamat datang kepada Man-Feri.

“Sebagai warga di jantung kota, kami berdoa dan berusaha agar beliau berdua terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2024-2029,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Yuliance juga menyampaikan beberapa aspirasi dari warga Monggonao. Di antaranya, kebutuhan bantuan dana untuk pembangunan masjid dan mushola, program bedah rumah untuk warga kurang mampu, perbaikan saluran drainase, serta dukungan UMKM.

Menanggapi sambutan hangat tersebut, Feri Sofiyan mengungkapkan rasa bahagia dan haru. Ia berterima kasih atas sambutan warga, yang menyambut mereka dengan hadrah dan tari Wura Bongi Monca, serasa seperti menyambut pengantin baru.

“Inshaa Allah, dengan doa dan dukungan masyarakat, kami siap mengemban amanah untuk memimpin Kota Bima selama lima tahun ke depan,” kata Feri.

Feri juga menekankan pentingnya pengalaman dalam pemerintahan untuk membangun Kota Bima.

Ia bersama H A Rahman H Abidin memiliki pengalaman yang telah teruji baik di lembaga legislatif maupun eksekutif sebagai Wakil Wali Kota.

“Dengan pengalaman politik yang kami miliki, serta program pembangunan yang telah terbukti bermanfaat bagi masyarakat, kami optimis bisa membawa Kota Bima lebih maju dan bermartabat,” tegasnya.

H A Rahman HAbidin juga menyampaikan rasa syukur atas sambutan hangat dari warga Monggonao. Ia optimis bahwa dengan dukungan warga setempat, mereka dapat memenangkan Pilkada pada 27 November 2024.

“Kami maju semata-mata untuk memberikan pengabdian tulus, demi kemajuan daerah. Visi dan misi kami jelas, namun semuanya bergantung pada dukungan masyarakat melalui hak pilihnya nanti,” katanya.

Menanggapi aspirasi warga terkait bantuan dana pembangunan masjid, perbaikan drainase, bedah rumah, dan dukungan untuk UMKM, H A Rahman menyatakan komitmennya untuk mewujudkan program-program tersebut.

“Inshaa Allah, dengan dukungan partai PAN dan Demokrat di legislatif, kami siap memperjuangkan program-program yang telah disampaikan masyarakat,” pungkasnya.

*Kahaba-04

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…