Olah Raga

Final Sengit Semi Futsal Lewirato Cup, Sentral Gadai Kalahkan Tanjung United Lewat Drama Adu Pinalti

81
×

Final Sengit Semi Futsal Lewirato Cup, Sentral Gadai Kalahkan Tanjung United Lewat Drama Adu Pinalti

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan final turnamen Semi Futsal Lewirato Cup 2024 mempertemukan Sentral Gadai dan Tanjung United di Lapangan Gelora Kelurahan Lewirato, Minggu sore 6 Oktober 2024. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh ketegangan hingga harus ditentukan lewat adu penalti.

Final Sengit Semi Futsal Lewirato Cup, Sentral Gadai Kalahkan Tanjung United Lewat Drama Adu Pinalti - Kabar Harian Bima
Laga final semi futsal Lewirato Cup. Foto: Bin

Babak pertama berjalan dengan serangan balasan dari kedua tim. Permainan dari kaki ke kaki disuguhkan oleh kedua tim dengan intensitas tinggi.

Beberapa peluang tercipta, namun tidak ada yang berhasil menembus pertahanan lawan dan berbuah gol.

Ozil, pemain andalan Sentral Gadai FC, beberapa kali mendapat peluang emas, namun gagal memanfaatkannya.

Sementara itu, pemain Tanjung United juga mengalami hal yang sama, serangan mereka tidak mampu menggetarkan gawang lawan.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, baik Sentral Gadai FC maupun Tanjung United terus meningkatkan intensitas serangan. Namun, meskipun tekanan demi tekanan dilancarkan oleh kedua tim, kedudukan tidak berubah.

Beberapa kali pelatih masing-masing tim melakukan pergantian pemain dan mengubah taktik, tetapi hasil tetap nihil. Pertahanan kedua tim sama-sama solid dan disiplin dalam menjaga gawang mereka.

Pluit panjang babak kedua berbunyi, namun skor tetap 0-0. Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti untuk menentukan pemenang.

Dalam adu penalti yang menegangkan, Sentral Gadai FC akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.

Kemenangan ini membawa Sentral Gadai FC menjuarai turnamen Semi Futsal Lewirato Cup 2024 setelah melalui laga yang ketat dan mendebarkan.

Dengan kemenangan ini, Sentral Gadai FC berhasil membawa pulang trofi juara, sementara Tanjung United harus puas menjadi runner-up.

Kemeriahan final ini menjadi penutup yang spektakuler bagi turnamen Semi Futsal Lewirato Cup 2024, yang telah berlangsung selama sebulan penuh.

*Kahaba-01