Pemilu

Man – Feri Blusukan di Sadia, Warga Optimis Raih Suara Mayoritas

127
×

Man – Feri Blusukan di Sadia, Warga Optimis Raih Suara Mayoritas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Man-Feri, blusukan di Kelurahan Sadia, Sabtu siang 12 Oktober 2024. Kehadiran paslon nomor urut 1 tersebut disambut meriah oleh masyarakat setempat, lengkap dengan yel-yel kemenangan yang dikumandangkan para pendukung, termasuk garda muda dan kelompok gender di kelurahan tersebut.

Man - Feri Blusukan di Sadia, Warga Optimis Raih Suara Mayoritas - Kabar Harian Bima
Paslon Man-Feri saat blusukan di Kelurahan Sadia. Foto: Ist

Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Sadia, Iksan, menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias mendukung Man-Feri. Ia menargetkan kemenangan besar di wilayah ini.

“Lebih dari 2.600 suara yang kami upayakan, dan kami optimis bisa meraih 70 persen suara di Sadia. Masyarakat siap memenangkan Man-Feri tanpa paksaan, ini murni dari hati nurani,” ungkap Iksan.

Iksan juga menekankan bahwa dukungan kuat untuk Paslon Man – Feri sangat beralasan, mengingat H A Rahman H Abidin adalah warga asli Kelurahan Sadia, sehingga masyarakat merasa dekat dan percaya akan kemampuannya.

“Masyarakat paham kiprah Man-Feri juga baik di legislatif maupun eksekutif,” tambahnya.

Sementara itu, H Agus Suharli, pensiunan pejabat dan mantan Sekretaris Dinas PMPTSP Kota Bima turut menguatkan bahwa Sadia merupakan basis dukungan utama bagi Man-Feri.

“Kelurahan Sadia basis Man-Feri, dan masyarakat sudah memahami peran penting mereka dalam pembangunan,” katanya.

Usai blusukan, Feri Sofiyan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan hangat dari warga Sadia.

“Kami sangat bersyukur atas antusiasme luar biasa dari masyarakat di sini. Dukungan seperti ini memberikan semangat besar bagi kami untuk memenangkan Pilkada 2024,” ujar Feri.

Sambutan pada blusukan ini tambahnya, memperlihatkan tingginya semangat dan komitmen masyarakat Kelurahan Sadia untuk mendukung pasangan Man-Feri dalam kontestasi Pilkada 2024.

*Kahaba-01