Pemilu

Komitmen Man-Feri, Tim Pemenangan Jadi Mata dan Telinga Aspirasi dan Program Pemerintahan

107
×

Komitmen Man-Feri, Tim Pemenangan Jadi Mata dan Telinga Aspirasi dan Program Pemerintahan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri) menegaskan komitmen mereka terhadap keberlanjutan tim pemenangan di berbagai tingkatan, jika diamanahkan rakyat memimpin Kota Bima 5 tahun mendatang.

Komitmen Man-Feri, Tim Pemenangan Jadi Mata dan Telinga Aspirasi dan Program Pemerintahan - Kabar Harian Bima
Paslon Man – Feri saat silahturahmi dan kampanye tatap muka. Foto: Ist

Pada setiap kesempatan silaturahmi dan kampanye tatap muka dengan masyarakat di berbagai kelurahan, Paslon Nomor 1 ini menegaskan bahwa tim pemenangan yang telah terbentuk tidak akan dibubarkan setelah Pilkada 2024.

“Tim yang sudah dibentuk mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga garda muda dan tim gender, tidak akan dibubarkan. Mereka akan terus menjadi bagian penting dari pemerintahan Man-Feri selama lima tahun ke depan,” ujar Feri Sofiyan saat kampanye di Kelurahan Kendo, Rabu malam 16 Oktober 2024.

Menurut Feri, tim-tim ini bukan hanya bekerja untuk memenangkan Man-Feri dalam Pilkada, tetapi juga akan mengawal jalannya pemerintahan dan program-program pembangunan.

“Mereka akan menjadi mata dan telinga pasangan ini di seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Tim-tim ini sambungnya, akan menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, dan pemerintahan Man-Feri akan hadir memberikan solusi.

“Tim nanti akan menjadi perpanjangan tangan kami untuk memastikan aspirasi masyarakat tersampaikan dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, H A Rahman H Abidin (Aji Man) menegaskan bahwa peran tim pemenangan ke depan sangat penting untuk mengawal jalannya pemerintahan, khususnya dalam mengawasi pelaksanaan program-program yang telah dijanjikan selama kampanye.

“Tim ini adalah ujung tombak kami, mereka sudah bekerja keras selama masa kampanye, dan ke depan mereka akan terus bekerja mengawal pembangunan. Mereka akan memastikan setiap janji yang kami buat selama masa kampanye benar-benar terwujud,” kata Aji Man.

Pasangan Man-Feri meyakini bahwa keberadaan tim pemenangan yang solid dan aktif akan memastikan pemerintahannya dapat berjalan efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Ini adalah cara kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan tim yang ada di berbagai tingkatan, kami dapat lebih cepat merespon dan menyelesaikan masalah yang ada,” terang Aji Man.

Pasangan Man-Feri pun optimistis, dengan dukungan tim pemenangan yang loyal dan berdedikasi, mereka tidak hanya akan memenangkan Pilkada, tetapi juga akan mampu memberikan perubahan signifikan bagi Kota Bima selama lima tahun ke depan.

*Kahaba-01