Kabupaten Bima

Bacaleg PAN Dian Puspita Sari Mulai Blusukan Sosialisasi Diri

907
×

Bacaleg PAN Dian Puspita Sari Mulai Blusukan Sosialisasi Diri

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba – Dalam rangka mendapatkan dukungan dari konstituen, Dian Puspita Sari Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, memulai blusukan sosialisasi diri di wilayah Dapil 5 yang mencakup Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu.

Bacaleg PAN Dian Puspita Sari Mulai Blusukan Sosialisasi Diri - Kabar Harian Bima
Bacaleg Dian Puspita Sari saat blusukan. Foto: Ist

Dian, yang dikenal sebagai sosok Srikandi PAN dengan semangat tinggi turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, menjalin silaturahmi, dan mendengarkan aspirasi warga.

Bacaleg PAN Dian Puspita Sari Mulai Blusukan Sosialisasi Diri - Kabar Harian Bima

“Desa Bugis, Desa Bajo Pulo, serta beberapa desa lainnya di Kecamatan Lambu sudah saya datangi untuk silahturahmi,” ujar Dian, Selasa 15 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, tujuan utama kunjungannya ini adalah untuk menjalin komunikasi erat dengan warga dan mengumpulkan dukungan, sekaligus mendapatkan pandangan langsung dari mereka.

Dian juga menjelaskan bahwa blusukan ini tidak hanya sebagai kampanye, tetapi juga sebagai upaya untuk memahami kebutuhan dan harapan masyarakat.

Dalam pertemuan dengan warga, Dian menjelaskan bahwa jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, dia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Blusukan ini direncanakan akan berlangsung secara rutin dan intensif, hingga hari pemungutan suara,” katanya.

Dian juga menambahkan, pentingnya mendengarkan suara warga sejak awal, sehingga jika dia berhasil terpilih, program-program yang diusung akan lebih sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat di Kabupaten Bima.

*Kahaba-01