Kabupaten Bima

Beri Rasa Aman Pengunjung, Polsek Patroli Pengamanan TWA Madapangga

1142
×

Beri Rasa Aman Pengunjung, Polsek Patroli Pengamanan TWA Madapangga

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Madapangga menggelar patroli pengamanan di sekitar Taman Wisata Alam (TWA) Madapangga di di Desa Ndano, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.

Beri Rasa Aman Pengunjung, Polsek Patroli Pengamanan TWA Madapangga - Kabar Harian Bima
Jajaran Polsek Madapangga saat amankan TWA Madapangga. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan, kegiatan dimaksud akan terus dilakukan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman para pengunjung wisata alam Madapangga, baik dari Kabupaten Bima maupun Kabupaten Dompu.

“Polri akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang menikmati hari libur Lebaran, seperti patroli di Kolam renang Farzadit dan Taman Wisata Alam (TWA) Madapangga,” ujarnya, Selasa (3/5).

Disampaikannya, patroli ini juga  bertujuan untuk menekan terjadinya tindak pidana dan bentuk bentuk kejahatan lain, serta  mengantisipasi pemuda yang mengkonsumsi  minuman keras yang dapat memicu terjadinya tindak kejahatan curat, curas, curanmor, maupun konflik antar kelompok yang mengganggu kenyamanan para pengunjung.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau para pengunjung dan masyarakat di sekitar TWA agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes), menjaga jarak dan memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas,” ajaknya.

Diimbau juga kepada para pengunjung WTA Madapangga dan masyarakat sekitar yang belum divaksin Booster, agar mendatangi Gerai Vaksin Presisi Merdeka di Polsek terdekat dan tidak pungut biaya apa pun.

*Kahaba-09