4 Warga Kalampa Dibacok Saat Sholat di Masjid

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa 4 warga Desa Kalampa Kecamatan Woha. Saat melaksanakan sholat magrib di Masjid Jami’ Raudhatul Abrar, Jum’at (13/4) malah dibacok oleh AH warga setempat.

Korban pembacokan saat diberikan perawatan. Foto: Istimewa

4 warga tersebut masing – masing Andi (38), Jaya (38), M Tasrim (17) dan M irfan (18). Korban pun dilarikan untuk mendapatkan perawatan medis karena alami luka serius.

Kasat Reskrim Polres Bima AKP Dhavid Sidiq mengatakan, saat para korban sedang menjalankan sholat maghrib, tepatnya pada rakaat kedua sedang duduk setelah sujud. Tiba-tiba pelaku datang dari arah pintu belakang dan membawa sebilah parang.

“Saat itu juga membacok para korban yang sedang duduk di saf belakang. Atas kejadian tersebut para korban mengalami luka serius dibagian kepala dan tangan,” katanya.

Kini, pelaku diamankan di Polres Bima untuk diproses lebih lanjut. Sementara hasil pemeriksaan, pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Pelaku diketahui alami gangguan jiwa,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *