Kabar Bima

Massa “Import” Meriahkan Kampanye Paslon Manufer

319
×

Massa “Import” Meriahkan Kampanye Paslon Manufer

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Agenda rapat umum atau kampanye akbar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman dan Hj Fera Amalia (Manufer), Rabu (20/6) siang berlangsung meriah di Lapangan Serasuba. (Baca. Lahir Batin Saya Dukung dan Menangkan Manufer)

Massa "Import" Meriahkan Kampanye Paslon Manufer - Kabar Harian Bima
Sejumlah foto kedatangan warga Kabupaten Bima yang ikut memeriahkan kampanye Manufer diunggah di media sosial. Foto: Istimewa

Namun ada pemandangan yang menarik. Kemeriahan kampanye akbar Paslon Manufer turut diramaikan massa “import” kiriman dari wilayah Kabupaten Bima.

Massa "Import" Meriahkan Kampanye Paslon Manufer - Kabar Harian Bima

Mereka terlihat datang secara berangsur-angsur sejak Pukul 11.30 Wita dari arah Kabupaten Bima. Seperti terpantau di batas kota Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara.

Beberapa mobil pick up satu persatu mengangkut massa kampanye yang mengenakan baju Paslon Manufer menuju Lapangan Serasuba.

Begitupun dari arah Wawo dan Ambalawi juga terlihat kendaraan pengangkut massa kampanye mulai memasuki batas Kota Bima Pukul 12.00 wita.

Foto-foto massa kiriman ini pun dengan cepat menyebar di media sosial facebook dan mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Di lokasi kampanye akbar, berlangsung sesuai jadwal dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Artis dangdut ibukota Fitri Carlina hadir menghibur masyarakat pendukung Manufer. Dimeriahkan juga artis dangdut lainnya asal Bima, seperti Fauzi Bima, Iko DMD dan Eka Bima.

Sementara tim kampanye Manufer hingga saat ini masih dilakukan upaya konfirmasi untuk ditanyakan soal warga Kabupaten Bima yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

*Kahaba-03