Komunitas Fotografer Bima Hunting Amal Untuk Korban Bencana Palu

Kota Bima, Kahaba.- Komunitas Fotografer Bima, yang tergabung dalam Indonesia on the Street (IOS) Region Bima, dan For Bima menggelar hunting bersama. Hasil jepretan tersebut rencananya akan dilelang untuk penggalangan dana korban bencana di Palu.

Komunitas Fotografer Bima saat hunting foto untuk amal bencana Palu. Foto: Ist

“Tema kegiatan yang kita usung Pray For Palu. Semoga saja kegiatan ini berjalan baik dan bernilai ibadah, amin,” ucap Raka Mariko, anggota Komunitas Fotografer Bima, Minggu (7/10).

Diakui Raka, kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Untuk Region Bima, diikuti oleh kurang lebih 20 fotografer dan di support oleh DOSS (Kamera dan Gadget ), Indonesian Street Photographer (ISP), Maklum Photo, dan Indonesia on the Street (IOS).

Untuk pelelangan foto sambungnya, masing-masing fotografer mengirim sebanyak 3 foto ke website resmi Indonesia on the Street kemudian dikurasi.

“Foto yang lolos kurasi tersebut akan dilelang serta dipamerkan. Hasil lelang foto sepenuhnya akan disumbangkan untuk korban bencana di Palu dan sekitarnya,” ujar Raka.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *