Kompor Meledak, 4 Rumah di Sarae Terbakar

Kota Bima, Kahaba.- 4 rumah warga RT 04 RW 02 Kelurahan Sarae terbakar, siang ini Sabtu (13/10). Kebakaran Diduga akibat ledakan kompor.

Kebakaran di Kelurahan Sarae. Foto: Deno

Pantauan media ini, 4 rumah yang terbakar tersebut dipadamkan menggunakan alat apa adanya oleh warga sekitar. Sekitar 5 menit kemudian, 3 mobil pemadam kebakaran menuju lokasi dan membantu memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.30 Wita. Untuk memastikan api padam seutuhnya, 3 Mobil pemadam kembali mengisi air dan menyemprot semua titik api diarea kebakaran.

Heri salah satu pemilik rumah yang terbakar menyampaikan, kebakaran berawal dari rumah milik Sri. Kemudian meluas ke rumah warga lain yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Kebakaran diduga akibat letusan kompor,” ujarnya.

Karena kondisi cuaca panas dan angin, maka kebakaran meluas ke 3 rumah lain miliknya, rumah Sanusi dan rumah milik Jaenab.

“Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kami mengalami kerugian sekitar ratusan juta,” ujarnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *