Wawali Bima Datangi Warga Sarae Terdampak Kebakaran

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan bergerak cepat menemui warga Kelurahan Sarae yang dilanda kebakaran siang tadi, Sabtu (13/10). Kebakaran melanda 12 rumah warga setempat. (Baca. Kompor Meledak, 4 Rumah di Sarae Terbakar)

Wawali Bima saat mendatangi korban kebakaran di Kelurahan Sarae. Foto: Ist

Berdasarkan data yang dirilis Pemerintah Kota Bima, akibat kebakaran itu, rumah rusak berat milik M Yusuf, Ismail Hamzah, Bripma Herikuswanto, Kalisom, Anwar, Abdurahman dan Mulyadi.

Kemudian rusak sedang, rumah milik Hermansyah, M Sidik dan Suryati. Sementara rusak ringan yakni rumah milik Siti Maryam dan Siti Hawa.

“Wawali saat turun didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, unsur OPD terkait antara lain Dinas Pol PP dan Damkar, BPBD, Dinas PUPR, Dinas Sosial serta Camat Rasanae Barat,” ujar Kasubbag Pemberitaan Bagian Humas dan Protokoler Setda Kota Bima Diana Fithriah.

Kata dia, upaya yang segera dilakukan adalah pemadaman oleh damkar Kota Bima dengan mengerahkan 4 unit mobil damkar. Pada kesempatan pertemuan itu Wawali menyampaikan rasa simpati kepada warga terdampak dan mengarahkan Dinas terkait untuk memberikan dukungan dan bantuan sesuai prosedur.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *