Seleksi JPT DPPPA, 3 Nama Pejabat Ini Diserahkan ke Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Proses seleksi Jabatan Pratama Tinggi (JPT) untuk calon Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) rampung. Panitia Seleksi (Pansel) merekomendasikan 3 nama pejabat yang akan menjadi calon kepala dinas setempat.

Kabid Pengembangan SDM dan Penilaian Kinerja BKPSDM Kota Bima Muhammad Rasyiddin. Foto: Bin

Kabid Pengembangan SDM dan Penilaian Kinerja BKPSDM Kota Bima Muhammad Rasyiddin menjelaskan, dari 5 peserta yang ikut rangkaian seleksi, diperoleh 3 nama pejabat dengan skor tertinggi.

3 nama itu  masing – masing, peringkat 1 Kabid Perijinan DPMPT-SP, H Ahmad, dengan skor 3,29.  Urutan kedua Camat Asakot Is Fahmin dengan skor 3,16 dan urutan ketiga Sekretaris DKP Kota Bima H Juwaid dengan skor 2,83.

Rasidyn menuturkan, setelah proses pengumuman nama 3 calon kepala DPPPA. Selanjutnya nama-nama tersebut akan diserahkan kepada Walikota Bima, untuk dipertimbangkan salah satu nama yang akan mengisi posisi jabatan kepala dinas terkait.

“Karena baru diumumkan hari ini, hari ini diserahkan ke kepala daerah,” katanya, Kamis (31/1).

Ditanya apakah penetapan kepala DPPPA berdasarkan skor tertinggi atau tidak? Rasyidin menjawab itu kebijakan pimpinan daerah.

“Setelah ditetapkan oleh Walikota Bima, tinggal menunggu agenda pelantikan,” ujarnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *