Danrem Bantu Bangun Kios Istri Almarhum Santoso

Kabupaten Bima, Kahaba.- Danrem 162/Wira Bhakti meresmikan kios Umi Delima, milik mantan istri Santoso terduga teroris yang ditembak mati di Poso. Selain meresmikan kios, Danrem juga memberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung di kediaman Umi Delima di Desa Campa Kecamatan Madapangga, Minggu (17/3).

Danrem saat meresmikan kios Umi Delima. Foto: Yadien

Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmac Rizal Ramdani menyampaikan, penyerahan bantuan sekaligus peresmian kios Umi Delima merupakan bentuk perhatian TNI kepada masyarakat untuk membantu sesama manusia.

“Ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat,” ujarnya.

Kata dia, bantuan kios beserta isinya tersebut adalah bagian dari program pembinaan teritorial dan sebagai bekal Umi Delima agar betah di Desa Campa, sehingga tidak perlu lagi ke Poso.

“Apalagi dia adalah mantan istri dari Almarhum Santoso. Kami atensi khusus untuk membantu jika dia mengalami kendala,” katanya.

Ia berharap, dengan bantuan teritorial tersebut, Umi Delima kembali menjadi warga negara yang normal dan bersosialisasi dengan warga desa setempat, selayaknya warga Desa Campa. Juga Ini adalah bentuk penghargaan pihaknya karena yang bersangkutan sudah kembali ke NKRI dan berjanji setia kepada negara.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan motivasi kepada generasi muda Desa Campa agar terus belajar dan meraih prestasi. Supaya bisa meraih yang dicita-citakan dan berkarya untuk bangsa dan negara.

“Sekarang sudah ada program dari gubernur untuk sekolah keluar negeri. Manfaatkan program itu dengan baik,” harapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *