Punya Tanda Lafaz Allah di Kuping, Toto Ternyata Lahir Sungsang

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Toto Ardianto, bocah berusia 11 tahun yang memiliki tulisan lafaz Allah di dalam lubang telinganya di Kabupaten Dompu ternyata lahir sungsang. Dikatakan sungsang karena posisi kepalanya masih berada di atas, sementara kaki atau pantatnya yang berada di bawah dekat dengan jalan lahir. (Baca. Subhanallah, Ada Lafaz Allah di Lubang Kuping Bocah Ini)

Toto Ardianto asal Desa Doridungga yang memiliki tulisan Lafaz Allah di kupingnya. Foto: Ist

Sri Ningsih, kakak kandung Toto mengatakan, 11 tahun yang lalu bocah tersebut lahir sungsang. Lahir dalam keadaan tidak biasa dibandingkan dengan kebanyakan bayi lain. Sejak itu, dia memiliki beberapa keistimewaan dibanding anak-anak pada usianya.

“Memang dulu dia lahir sungsang, mas,” ujarnya, saat dihubungi media ini, Rabu (10/4)

Sejak kecil kata Sri, bocah yang biasa disapa Toto tersebut memiliki keahlian mengobati orang yang sakit, terutama jika sakit keselek tulang ikan di tenggorokan.

“Kalau diobatin Toto langsung sembuh,” katanya.

Kendati demikian, kehidupan sehari-hari bocah tersebut terlihat normal. Hidup dan bermain bersama anak seusianya dan sekolah sebagaimana biasanya. Toto kini duduk di bangku kelas VI SD di SDN 40 Woja.

Lafaz Allah pada kuping Toto Ardianto. Foto: Ist

Dia lahir dari seorang ayah bernama H Rudianto dan ibu Rohana yang tinggal di Dusun Doridungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Sejak Minggu (7/4) lalu Toto diketahui memiliki tanda lafaz Allah di lubang telinganya. Orang pertama yang melihat tanda tersebut yaitu kakak kandungnya sendiri yakni Sri Ningsih yang saat itu sedang mencari kutu Toto.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *