Minggu Lusa Film La One Syuting di Pacuan Kuda Panda, Warga Diimbau Hadir Meriahkan

Kota Bima, Kahaba.- Syuting Film La One Cinta Untuk Ina, Minggu lusa (15/9), dijadwalkan berjalan di Arena Pacuan Kuda Panda. Proses scene yang ke-17 itu akan didesain sedemikian rupa, hingga benar-benar menyerupai lomba pacuan kuda yang penuh semarak.

Persiapan proses syuting Film La One Cinta Untuk Ina di Arena Pacuan Kuda Panda. Foto: Dok FB La One

Tentu saja untuk memaksimal proses syuting tersebut, partisipasi masyarakat Bima sangat diharapkan. Pada Minggu pagi nanti, diharapkan kepada masyarakat Bima untuk bisa hadir, menyaksikan dan memeriahkan proses syuting film layar lebar pertama di Bima tersebut.

Asisten Produser Dedy Mawardi mengatakan, pada hari Minggu pagi akan syuting di arena Pacuan Kuda Panda. Syuting kali ini pun merupakan sisi terbesar dari proses syuting film ini.

“Kita ingin membuat pacuan settingan, yang juga memanfaatkan momen training, sebelum kejuaraan tingkat Sumbawa digelar,” katanya, Jumat malam (13/9).

Untuk itu, saat proses syuting hari itu, pihaknya berharap kepada warga Bima untuk bisa memeriahkannya. Hadir ramai-ramai untuk ikutan menonton, agar suasananya lebih hidup, seperti pacuan beneran.

Pada saat yang sama juga kata Dedi, akan diatur sejumlah aksesoris dan umbul-umbul di sekitar arena pacuan kuda. Pada panggung tinggi juga akan disiapkan komentator dan disetting layaknya seperti pacuan kuda sesungguhnya.

“Jadi kita lebih banyak atur-aturnya nanti, karena melibatkan banyak orang. Orang yang bertarung di panggung sebelahnya juga kita biarkan selayaknya seperti biasa, karena itu adalah perilaku alami,” jelasnya.

Disinggung kendalanya yang akan dihadapi saat syuting di arena pacuan kuda nanti? Dedi mengungkapkan, mungkin karena lebih pada melibatkan banyak orang. Sebab, karena ada banyak penonton yang memang datang untuk menonton training, ada juga beberapa orang disiapkan pada podium yang diundang.

“Itu mungkin akan menjadi kendala, tapi tetap akan diatur sedemikian baik. Secara teknis aja mungkin besok yang menjadi kendala,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hingga syuting hari ke-17 nanti, untuk proses syutingnya sudah sekitar 50 persen. Semua telah berjalan dengan baik, para pemain dan kru pun masih tetap menjaga semangat untuk menyelesaikan project yang membanggakan tersebut.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *