New Normal, Kota Bima Disiapkan Jadi Daerah Pertama di NTB

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Provinsi NTB merencanakan penerapan new normal di tengah penanganan serta pencegahan Covid-19. Kota Bima pun rencananya dipilih menjadi daerah pertama di NTB.

Gerbang masuk Kota Bima. Foto: Ist

Gubernur NTB H Zulkifliemansyah menyampaikan rencana itu saat memberikan sambutan di depan para prajurit TNI Polri dan Pol PP Kota Bima, saat berkunjung di Mako Polres Bima Kota, Kamis (4/6) pagi.

“Kota Bima layak dijadikan daerah pertama untuk penerapan new normal di NTB,” kata Gubernur NTB saat menyampaikan sambutan singkat.

Menurut dia, kenapa Kota Bima layak dijadikan daerah pertama penerapan new normal, selain wilayah tersebut masuk zona hijau dan zero kematian akibat Covid-19, juga karena Kota Bima melakukan pencegahannya dengan sangat baik.

“Kota Bima layak dijadikan daerah penerpan pertama new normal karena dari berbagi sisi penilaian, baik dalam berbagai hal soal penangan dan pencegahan Covid-19,” kata Gubernur.

Saat penerapan new normal nanti tambahnya, berbagai hal akan dilakukan dan dipersiapkan Pemprov NTB untuk Kota Bima, termasuk langkah konstruktif penerapannya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *