H Arifin Resmi Berpasangan Dengan Hj Eka Indra Kumala Djuwita

Kabupaten Bima, Kahaba.- Calon Bupati Kabupaten Bima yang diusung oleh Partai Demokrat H Arifin kini resmi berpasangan dengan Ibu Hj Eka Indra Kumala Djuwita

H Arifin bersama Hj Eka Indra Kumala Djuwita. Foto: Ist

Hj Eka Indra Kumala Djuwita merupakan seorang figur perempuan yang memiliki latar belakang pendidikan dan keluarga yang baik. Calon Wakil Bupati Kabupaten Bima ini adalah puteri asli tanah Bima.

Keputusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima mendampingi Bapak H Arifin didasari oleh tekadnya yang besar dan bulat untuk kembali ke kampung halamannya, mengabdikan diri untuk rakyat Bima

‘Sebagai orang Bima, saya merasa sudah cukup menimba ilmu dan pengalaman. Ini semua saya peroleh karena dukungan dan doa dari saudara dan kerabat di kampung saya Bima,” ujarnya, Kamis (1/8).

Kini sudah saatnya ia kembali ke tanah Bima untuk membayar semua dukungan dan doa yang pernah dirinya peroleh selama ini, dengan cara mengabdikan diri untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat Bima.

‘Sekali lagi, mohon dukungan dan doanya supaya cita-cita bisa terwujud,” ucap Umi Eka sesaat setelah rapat koordinasi bersama Calon Bupati Bapak H Arifin dan tim.

Kini pasangan Calon Bupati H Arifin dan Calon Wakil Bupati Hj Eka Indra Kumala Djuwita sedang mempersiapkan semuanya. Baik syarat administratif maupun koordinasi yang baik dengan partai pendukung dan tim sukses.

(Rilis)

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Arifin

    Pasangan suami istri yang cantik.. semoga sakinah… Klo mau ikut calon pea aja Ama… Fiki kataho wau.. Ra mati mu selama Ake.. ampoja duka aka rasa.. klo ide Mada salut hebat.. mngk lain waktu aja Ama…Mai tanam dulu jasa ya minimal di tanah kelahiranmu.. periode ma Kento ya ama.. salut dgn ide nya bagus.. apalgi ide dalam fisi misinya.. Ina Ake Mai wau aka mbozo.. tanam jasa wau ya

  2. Aris Muhammad

    Alhamdulillah semoga semua berjalan dengan lancar sehingga tercapai tujuan. Demokrasi memberikan jaminan kepada siapapun warga negara Indonesia yang ingin maju dengan kesiapan segala sesuatu yang sdh diperhitungkan secara matang. Suksess Pak Haji Arifin dan pasangannya. Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan dan strategi. Keberhasilan selama memimpin di Kota Besar, sdh waktunya di curahkan di Daerah asal sekarang ini. agar master plan pembangunan daerah tertata dg baik dan sempurna dg jaringan koneksi yg sdh terbiasa dan terbina di kota Besar. Bravo Pasangan Haji Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *