oleh

Telkomsel Orbit, Layanan Internet Tanpa Kabel Kini Masuk NTB

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan, kini layanan Telkomsel Orbit telah hadir di NTB. Akses internet rumah berbasis modem WiFi tersebut bahkan sudah bisa dinikmati masyarakat Bima.

Telkomsel Orbit, Layanan Internet Tanpa Kabel Kini Masuk NTB
Ilustrasi

Asman Sales & CC Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima Yati Sartika mengatakan, Telkomsel Orbit merupakan internet rumah serba digital, yang digunakan tanpa kabel dengan beragam kemudahan dan kualitas sinyal 4G Telkomsel.

“Produk ini berbeda dengan Telkom IndiHome yang menggunakan fiber optic, Orbit mengandalkan koneksi internet menggunakan jaringan 4G LTE dengan menyediakan kuota data maksimal hingga 150 GB per bulan,” jelasnya, Senin (29/3).

Menurut Yati, melalui aplikasi MyOrbit, maka pelanggan akan mendapatkan kemudahan dan bisa menikmati konektivitas nirkabel yang dapat terhubung ke berbagai perangkat di dalam rumah. karena aplikasi MyOrbit dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital.

“Ini sebagai komitmen Telkomsel untuk menghadirkan kemudahan lebih bagi pelanggan,” katanya.

Telkomsel Orbit, Layanan Internet Tanpa Kabel Kini Masuk NTB
Asman Sales & CC Kandatel Bima Yati Sartika (Kiri) bersama karyawannya. Foto: Bin

Kenapa perlunya menggunakan Telkomsel Orbit sambung Yati, karena internet selama 24 jam bebas mengggunakan paket data untuk kebutuhan apapun tanpa batas. Kemudian, kontrol pemakaiannya secara penuh penggunaan internet di rumah melalui aplikasi. Selain itu, aktivitas mudah dan langsung bisa dipasang di hari yang sama.

Pembelian paket data juga mudah dengan Aplikasi. Pembelian paket data tiap bulan sesuai dengan kebutuhan, harganya mulai dari Rp 65.000 untuk 30 GB hingga seharga Rp 130.000 untuk 100 GB selama 30 hari tanpa batas.

“Kontrol pemakaiannya juga pelanggan punya kendali total atas pemakaian kuota, mulai dari mengawasi dan membatasi perangkat yang terhubung hingga detail penggunaan harian,” pungkas Yati.

Ia menambahkan, persyaratan untuk menggunakan Telkomsel Orbit yakni jaringan Telkomsel harus 4G. Saat ini di Bima pun sudah memiliki jaringan tersebut. Karena adanya Orbit sebagai solusi ketidak tersedianya jaringan kabel FO ( Fiber Optic) di Kota dan Kabupaten yaang belum terjangkau secara merata.

“Saat ini di Bima yang sudah berlangganan sebanyak puluhan pelanggan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru