oleh

Penumpang Terlantar, Manajemen Bus Surya Kencana Diminta Bertanggung Jawab

Kota Bima, Kahaba.- Nasib puluhan penumpang Bus Surya Kencana jurusan Mataram – Bima setelah alami kecelakaan di Dusun Ainunuk Desa Seradin Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa, Jumat (9/4) terlantar. (Baca. Bus Surya Kencana Mataram Bima Kecelakaan di Sumbawa)

Penumpang Terlantar, Manajemen Bus Surya Kencana Diminta Bertanggung Jawab - Kabar Harian Bima
Kondisi penumpang Bus Surya Kencana setelah kecelakaan di Sumbawa. Foto: Ist

Pasalnya, hingga saat ini belum ada kehadiran manajemen Bus Surya Kencana untuk mengevakuasi penumpang yang terlantar dan menunggu kedatangan bus yang sama untuk mengantar penumpang tiba di Bima.



“Terlantar semua penumpang Bus Surya Kencana ini. Tidak ada tanggung jawabnya pemilik Bus ini,” tegas salah seorang penumpang, Agus Mawardy dengan nada kesal.

Baca:   Pelajar Penumpang Bus Surya Kencana Tiba Dengan Selamat

Mewakili penumpang, dirinya meminta tanggung jawab manajemen Bus Surya Kencana. Tidak bisa menelantarkan penumpang seperti ini, apalagi pasca kecelakaan.

“Ini kecelakaan parah, bus Surya Kencana, Mobil Tanki dan truk pengangkut kayu terjerembab di sawah,” katanya.

Hanya saja sambungnya, dari kecelakaan beruntun ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja, untuk evakuasi para supir 3 kendaraan dimaksud tidak mudah.

Baca:   Manager PO Surya Kencana Bantah Telantarkan Penumpang

Untuk itu, Agus mendesak manajemen Bus Surya Kencana agar segera datang memperjelas nasib para penumpang. Tidak dibiarkan begini seperti tidak punya tanggung jawab.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.