oleh

Zona Merah, Jam Malam Mulai Diberlakukan, Polisi Tingkatkan Patroli

-Kabar Kota Bima-632 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima menggelar pertemuan terbatas di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bima, Rabu (18/11). Selain dihadiri jajaran kantor setempat, terlihat hadir juga Kasat Intel Polres Bima Kota IPTU M Ananda mewakili kepolisian.

Pertemuan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima membahas langkah setelah Kota Bima ditetapkan kembali sebagai zona merah. Foto: Bin

Menurut Ananda, Polres Bima Kota telah melakukan berbagai upaya membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain razia masker, juga melakukan patroli rutin setiap hari.

“Ya karena Kota Bima sudha kembali ke zona merah, maka patroli juga akan semakin ditingkatkan lagi,” katanya usai pertemuan tersebut.

Diakui Ananda, tidak hanya itu, dari hasil pertemuan itu bersama Tim Gugus Tugas, maka untuk memaksimalkan pencegahan, pemberlakuan jam malam sesuai dengan Perwali Nomor 49 tahun 2020 akan dimaksimalkan.

“Nanti patroli malam hari juga akan ditingkatkan,” ujar Ananda.

Ia berharap kepada Sat Pol PP juga selaku pihak yang menegakan aturan dari pemerintah, untuk meningkatkan kinerja dengan memberikan tindakan kepada masyarakat yang masih tidak disiplin melakukan upaya pencegahan.

“Sekarang bukan lagi mengimbau, tapi memberikan tindakan. Termasuk soal jam malam,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru