oleh

Dinas Kominfo Bersama KPCPEN Gelar Webinar Vaksin Aman

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Kominfo Kota Bima bersama Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) dan Kementerian Kominfo RI menggelar kegiatan webinar melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (23/11) dengan tema “Vaksinasi Aman dan Masyarakat Sehat”.

Dinas Kominfo Bersama KPCPEN Gelar Webinar Vaksin Aman - Kabar Harian Bima
Sekretaris Dinas Kominfo Kota Bima Ahmadi kegiatan Webinar. Foto: Bin

Di Dinas Kominfo Kota Bima kegiatan dimaksud dipandu sekretaris dinas setempat Ahmadi. Sementara narasumber Sekretaris Dikes, Ahmad serta Humas RSUD Kota Bima, Arif Budiman dan diikuti tokoh masyarakat, agama, wanita, mahasiswa, UMKM dan pemuda.



“Kegiatan Webinar itu merupakan tindaklanjut hasil pertemuan secara virtual antara Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo dengan Kepala Dinas Kominfo Provinsi dan Kepala Dinas Kominfo kabupaten dan kota,” jelas Ahmadi.

Baca:   Tingkatkan Penanganan Covid-19, Kominfo Pasang CCTV di Ruang Publik

Menurut dia, kegiatan ini dalam rangka menyatukan persepsi dan pemahaman publik guna mendukung upaya mewujudkan kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional kepada masyarakat secara luas.

“Ini juga sekaligus menumbuhkan kepercayaan dan partisipasi masyarakat luas terhadap rencana penggunaan vaksinasi pencegahan Covid-19,” katanya.

Ahmadi menambahkan, saat Webinar narasumber dari Dinas Kesehatan dan RSUD Kota Bima menyampaikan tentang penting dan manfaat kesehatan vaksinasi untuk imunitas serta info vaksin Covid-19 dan konsep dasar imunisasi.

Baca:   Tahun 2018 Pemkot Bima Akan Terapkan Call Center Siaga 112

“Alhamdulillah Webinar berjalan lancar tak ada kendala,” ujarnya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.