oleh

MI Imam Ahmad Sabet Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris

Kota Bima, Kahaba.- Prestasi membanggakan ditorehkan Sekolah MI Imam Ahmad pada Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris tingkat SD/MI se-Kota Bima dan Kabupaten Bima, akhir pekan kemarin.

Murid MI Imam Ahmad dan guru pembimbingnya foto bersama usai menjuarai Lomba Cerdas Cermat Bahasa Inggris. Foto: Ist

Pada lomba dalam rangka Milad Boarding School MTS 1 Padolo Kota Bima tersebut, utusan Sekolah MI Imam Ahmad masing-masing Khoiratun Nisa, Qonitat dan Jundy  Ibrohim berhasil membuktikan merekalah yang terbaik dan meraih juara 1.

Guru pembimbing Fakhriansyah mengatakan, kegiatan dimaksud diikuti seluruh SD/Mi Kota Bima dan Kabupaten Bima. berkat belajar intens reguler dan tambahan ekstra kurikuler, anak didiknya bisa meraih gelar yang sangat membanggakan sekolah.

“Alhamdulillah, karena dapat juara 1 murid kita mendapat sertifikat, bingkisan dan hadiah diterima di MTS 1 Padolo Kota Bima tanpa tes,” ungkapnya.

Diakui Fakhriansyah, kesuksesan yang diraih ini juga berkat ditanamkannnya semangat belajar dan keikhlasan pada anak-anak, dan mereka pun sangat senang dan gembira karena mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Man Jadda wajada kata anak-anak,” ucapnya.

Ia menambahkan, MI Imam Ahmad beralamat di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Matakando Kota Bima. Sekolah ini sendiri didirikan untuk menjadikan anak-anak biasa menjadi luar biasa dalam hal Al Quran, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris dan pelajaran pelajaran umum lainnya.

“Tujuannya agar mereka meraih kesuksesan dunia dan akhirat,” tambah Fakhriansyah.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru