oleh

PAD 92 Persen, BPMKP PUPR Optimis Target Tahun Ini Tercapai

Kota Bima, Kahaba.- Prestasi kinerja ditorehkan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Dinas PUPR Kota Bima. Bagaimana tidak, dari target Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 300 juta, hingga Oktober sudah mencapai 92,04 persen.

PAD 92 Persen, BPMKP PUPR Optimis Target Tahun Ini Tercapai
Kepala UPT BPMKP Dinas PUPR Rizal Afriansyah. Foto: Ist

“Alhamdulillah, dari target Rp 300 juta dibebankan ke UPT BPMKP, saat ini telah tercapai sebesar Rp 231,900 juta atau 92,04 persen dan hasil dari Laboratorium sudah Rp 45.525.000,” sebut Kepala UPT BPMKP Dinas PUPR Rizal Afriansyah, Senin (11/10).

Diakui Edward – sapaan akrabnya – grafik peningkatan capaian PAD ini tentu berimplikasi positif guna menopang capain target di Dinas PUPR. Karena ini tentu optimalnya pemasukan sewa dan kerja sejumlah alat berat yang dimiliki dan dikelola.

Ia menjelaskan, alat berat yang menjadi bagian capain PAD unit yang dipimpinnya mulai dari Becho Loader, Vibratory roller, Motor Greder dan 5 unit Dump Truck.

“Kondisi sejumlah alat berat dan armada Dum truck yang sebelumnya kurang maksimal, kini sudah baik dan selalu terawat,” ungkapnya.

Untuk beberapa bulan terakhir ini, pihaknya pun optimis tahun ini PAD bisa mencapai target. Mewujudkan itu tentu akan berusaha maksimal dengan terus meningkatkan kinerja.

“Terimakasih pada kepala dinas dan seluruh jajaran, terutama kru BPMKP yang telah bekerja keras,” pungkas pria dengan gelar ST, MT itu.

*Kahaba-01

Kabar Terbaru