Kabar Kota Bima

1.200 Botol Miras Siap Edar Disita Tim Cobra Bravo

421
×

1.200 Botol Miras Siap Edar Disita Tim Cobra Bravo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pengungkapan Minuman Keras (Miras) dalam jumlah terbanyak berhasil dibuktikan Tim Cobra Bravo Satuan Narkoba Polres Bima Kota, Kamis (25/11). Barang bukti ratusan dus itu pun kini telah disita dan diamankan di Mako Polres Bima Kota.

1.200 Botol Miras Siap Edar Disita Tim Cobra Bravo - Kabar Harian Bima
Ribuan botol miras yang diamankan Tim Cobra Bravo. Foto: Ist

Kasat Narkoba IPTU Thamrin Polres Bima Kota mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan AKBP Henry Novika Chandra memberantas dan membumihanguskan jual edar miras di wilayah hukum Polres Bima Kota.

1.200 Botol Miras Siap Edar Disita Tim Cobra Bravo - Kabar Harian Bima

“1.200 botol miras berbagai jenis diungkap dan dihentikan jual edarnya oleh Tim Cobra Bravo di bawah pimpinan Katim AIPTU Budi Kresna,” terangnya.

Diakui Thamrin, pengungkapan miras kali ini terbilang besar. Tim Cobra Bravo mendatangi salah satu gudang dan toko di wilayah Sape, sekitar pukul 12.45 siang tadi dan menyita barang haram tersebut.

“Proses pengungkapan juga berlangsung dalam waktu yang cukup lama, Tim Cobra Bravo telah mengintai dan menunggu ratusan dus miras masuk dan dibongkar di gudang,” katanya.

Ia menyebutkan, 1.200 botol Miras terdiri dari Anggur Merah dan Anggur Kolesom sebanyak 960 botol, Bir Bintang 240 botol.

“Seluruh barang bukti telah diamankan untuk nanti dimusnahkan,” tambahnya.

*Kahaba-01