Kabar Kota Bima

Harlah ke-49, PPP Kota Bima Berbagi Sembako

399
×

Harlah ke-49, PPP Kota Bima Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-49 tahun, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima berbagi sembako untuk puluhan warga, di kantor partai setempat, Kamis sore (6/1).

Harlah ke-49, PPP Kota Bima Berbagi Sembako - Kabar Harian Bima
Ketua DPC PPP Kota Bima H Syafriansah saat membagikan sembako. Foto: Bin

Kegiatan dimaksud dihadiri langsung Ketua DPC PPP Kota Bima H Syafriansah, 2 Wakil Rakyat Kota Bima dari PPP Taufik HA Karim dan Edy Ikhwansyah serta sejumlah pengurus dan kader partai berlambang Ka’abah tersebut.

Harlah ke-49, PPP Kota Bima Berbagi Sembako - Kabar Harian Bima

Syafriansah saat sambutan mengatakan, berentetan peristiwa mengawali Harlah ini. Dimulai dari kegiatan musyawarah wilayah, kemudian musyawarah cabang, hingga pada pembagian SK untuk pengurus terbaru DPC PPP Kota Bima.

Harlah ke-49, PPP Kota Bima Berbagi Sembako - Kabar Harian Bima
Foto bersama jajaran pengurus DPC PPP Kota Bima dengan warga penerima manfaat. Foto: Bin

“Kami berharap bantuan yang dibagikan ini bisa membantu sejumlah warga yang hingga saat ini masih terdampak pandemi Covid-19,” harapnya.

Diakui H Syafriansah, Pandemi ini begitu banyak memberi dampak. Untuk itu, pada moment Harlah PPP kali ini, kehadiran partai dan bantuan yang diberikan paling tidak bisa meringankan beban dan derita yang masih terus dihadapi warga.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kader PPP Kota Bima yang juga anggota legislatif Taufik HA Karim berharap pandemi ini segera berakhir. Agar kehidupan bisa kembali normal dan tidak terganggu dengan adanya wabah yang berbahaya tersebut.

*Kahaba-01