Kabar Kota Bima

Dapat Dukungan Tokoh dan Masyarakat, Umi Rohmi Gandeng Musyafirin Maju di Pilgub NTB 2024

851
×

Dapat Dukungan Tokoh dan Masyarakat, Umi Rohmi Gandeng Musyafirin Maju di Pilgub NTB 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hj Sitti Rohmi Djalilah resmi menyatakan diri maju di Pilgub NTB mendatang sebagai Calon Gubernur NTB. Umi Rohmi akan berpasangan dengan H W Musyafirin sebagai Calon Wakil Gubernur NTB.

Dapat Dukungan Tokoh dan Masyarakat, Umi Rohmi Gandeng Musyafirin Maju di Pilgub NTB 2024 - Kabar Harian Bima
Hj Sitti Rohmi Djalilah dan H W Musyafirin. Foto: Ist

Kepastian ini sesuai dengan video yang dirilis melalui akun resmi milik Hj Sitti Rohmi Djalilah, Senin 27 Mei 2024 Video resmi pertama kali dari mantan wakil gubernur NTB periode 2018-2023 ini berdurasi sekitar 1.48 menit.

Dapat Dukungan Tokoh dan Masyarakat, Umi Rohmi Gandeng Musyafirin Maju di Pilgub NTB 2024 - Kabar Harian Bima

Dalam video tersebut, Umi Rohmi mengatakan, setelah mencermati perkembangan dinamika sosial politik, mendengar berbagai percakapan dan dialog yang berkembang dalam masyarakat, dan menerima serta mempertimbangkan saran, nasihat dan aspirasi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat luas.

“Saya juga telah bersilaturahmi dengan Bapak Tuan Guru Bajang Dr HM Zainul Majdi, dengan senantiasa memohon ridho dari Allah Subhanahu wa taala, saya memantapkan diri untuk berikhtiar menjadi Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat 2024-2029 berpasangan dengan Bapak H W Musyafirin, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dua periode,” katanya.

Umi Rohmi juga mengakui sudah berkomunikasi dan menyampaikan sikap politik ini pada sahabatnya, Doktor Zulkieflimansyah.

“Alhamdulilah beliau sangat memaklumi, mengerti dan ikhlas atas sikap dan keputusan yang saya ambil,” ungkapnya.

Dengan demikian, Umi Rohmi memohon semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan atas ikhtiar yang diambil ini, menuju transformasi kehidupan bersama masyarakat NTB menjadi maju dan berdaya saing.

Video tersebut pun telah ditonton ribuan orang dan telah dibagikan ke berbagai platform media soal lainnya.

*Kahaba-01