Kabar Kota Bima

Drama Adu Penalti, DLH Kandaskan Mimpi Dinas PUPR

975
×

Drama Adu Penalti, DLH Kandaskan Mimpi Dinas PUPR

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Big Match babak 16 besar Korpri Cup mempertemukan Dinas PUPR FC melawan Tim DLH berlangsung menarik dan saling adu strategi serangan.

Drama Adu Penalti, DLH Kandaskan Mimpi Dinas PUPR - Kabar Harian Bima
Foto bersama Tim Dinas PUPR dan Tim DLH. Foto: Eric

Bertempat di Lapangan Manggemaci Senin 26 Februari, laga derbi itu berhasil dimenangkan Tim DLH melalui drama adu penalti 3-0, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 dalam 90 menit.

Drama Adu Penalti, DLH Kandaskan Mimpi Dinas PUPR - Kabar Harian Bima

Jalannya babak pertama, Dinas PUPR FC lebih dahulu mengambil inisiatif serangan dengan memanfaatkan kecepatan pemain sayapnya, namun sejumlah peluang yang dimiliki tidak mampu dimanfaatkan dengan baik.

Begitu juga dengan Tim DLH yang hanya mengandalkan serangan balik melalui gelandang Syarif Rustaman dan Rino Firmansyah, namun penyelesaian akhir dari sang striker tidak mampu menjebloskan si kulit bundar di daerah lawan. Hingga peluit akhir dibunyikan sang pengadil, skor imbang 0-0 pada babak pertama.

Untuk jalannya babak kedua, justru intensitas serangan silih berganti oleh kedua tim, bahkan pantauan langsung di lapangan sesekali pemain kedua tim bermain cukup keras dan terjadi pelanggaran, sehingga membuat jalannya pertandingan bersitegang. Tapi hal tersebut berhasil dilerai oleh wasit dan panitia, dan pertandingan kembali dilanjutkan.

Hingga peluit babak kedua berakhir, skor 0-0 bertahan sehingga harus ditentukan melalui drama adu penalti. Dalam drama tersebut, DLH berhasil keluar sebagai pemenang setelah 3 algojo berhasil menyarankan bola, sedangkan pemain Dinas PUPR tidak sama sekali, sehingga skor menjadi 3-0.

Berkat kemenangan tersebut, DLH akan melaju pada babak 8 besar Korpri Cup dan akan berdua tim SMP gabungan wilayah Rasanae Timur.

*Kahaba-04