Kabar Kota Bima

Ikut Meriahkan MTQ Kelurahan Santi, Paduan Suara Akbid Harapan Bunda Tampil Memukau

911
×

Ikut Meriahkan MTQ Kelurahan Santi, Paduan Suara Akbid Harapan Bunda Tampil Memukau

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim paduan suara Akademi Kebidanan (Akbid) Harapan Bunda Bima ikut serta dalam memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, yang dihelat di halaman Kantor Kelurahan Santi, Jumat malam 24 Mei 2024.

Ikut Meriahkan MTQ Kelurahan Santi, Paduan Suara Akbid Harapan Bunda Tampil Memukau - Kabar Harian Bima
Tim paduan suara Akbid Harapan Bunda Bima saat memeriahkan MTQ tingkat Kelurahan Santi. Foto: Ist

Tampilan paduan suara terasa sangat istimewa, karena berhasil memukau penonton yang memadati lapangan arena MTQ dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Ikut Meriahkan MTQ Kelurahan Santi, Paduan Suara Akbid Harapan Bunda Tampil Memukau - Kabar Harian Bima

“Atas nama Pemerintah Kota Bima kami sampaikan terima kasih pada tim paduan suara Akbid Harapan Bunda Bima yang telah ikut tampil sangat luar biasa,” ujar Camat Mpunda Maaruf.

Hal senada juga disampaikan Lurah Santi Rama Fithri, dia mengungkapkan apresiasi terhadap tim paduan suara, karena bisa tampil sempurna sehingga bisa menghibur sekaligus menyiarkan agama lewat lagu bernuansa islami.

“Kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan lembaga pendidikan kesehatan tentunya sangat positif, apalagi dalam hal kegiatan keagamaan seperti MTQ,” katanya.

Sementara itu Wakil Direktur III Rostina mengungkapkan rasa bahagia, karena kampus yang berdomisili di Kelurahan Santi tersebut bisa turut berpartisipasi, melalui acara MTQ. Apalagi bisa mendapatkan piagam penghargaan pada kegiatan Syiar Islam tersebut.

Tentu saja, keikutsertaan tersebut direncanakan akan terus ditingkatkan pada tahun berikutnya, dengan penampilan yang terbaik.

“Alhamdulillah penampilan tim paduan suara sudah sangat sempurna, karena kolaborasi dan kekompakan saat tampil sangat sempurna,” imbuhnya.

*Kahaba-04