Kabar Kota Bima

Jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi Diisi 2 ASN

992
×

Jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi Diisi 2 ASN

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi diisi 2 orang. Pasalnya, saat mutasi rotasi yang dilaksanakan Wali Kota Bima, Jumat 18 September 2023, dibacakan nama ASN yang mengisi Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi. Sementara Kasi setempat tidak bergeser.

Jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi Diisi 2 ASN - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Informasinya, Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi dijabat oleh Muhammad Idrus. Dirinya ditunjuk menjadi Plt Lurah Penatoi.

Jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi Diisi 2 ASN - Kabar Harian Bima

Namun saat kegiatan mutasi dan rotasi tadi di Pemkot Bima, dibacakan nama ASN lain yang mengisi jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi.

Di sisi lain, Muhammad Idrus tidak pernah menerima undangan kegiatan mutasi dan rotasi tersebut. Apakah yang bersangkutan digeser atau tidak.

Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi Muhammad Idrus saat dihubungi mengakui itu.

“Saya juga heran. Saya tidak dapat undangan mutasi dan rotasi, apakah saya digeser jadi staf atau kemana. Tapi jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi, justru dibacakan nama orang lain,” ungkap Idrus.

Artinya menurut dia, jika kondisi demikian. Maka jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi, diisi oleh 2 orang ASN.

Idrus menambahkan, jika baru saja dirinya juga dihubungi oleh Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima, mengabarkan jika nama yang dibaca untuk Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi, salah.

“Iya ditelpon tadi, katanya salah baca. Mungkin untuk jelasnya bisa ditanyakan langsung ke Kabid Mutasi,” sarannya.

M Awalyah, Kasi Pembangunan Kelurahan Jatibaru Timur yang dibacakan saat mutasi dan rotasi menjabat Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi, dihubungi media ini, belum memberikan klarifikasi.

Sementara Kepala BKPSDM Kota Bima dan Kabid Mutasi yang berusaha dikonfirmasi terkait ini, juga belum memberikan jawaban.

*Kahaba-01