Kabar Kota Bima

Jamaah Haji Kota Bima Mulai Tiba di Daerah dengan Selamat

1076
×

Jamaah Haji Kota Bima Mulai Tiba di Daerah dengan Selamat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jamaah haji asal Kota Bima mulai tiba di daerah dengan selamat Kamis sore, 4 Juli 2024 dan disambut hangat oleh keluarga mereka di Halaman Kantor Pemkot Bima.

Jamaah Haji Kota Bima Mulai Tiba di Daerah dengan Selamat - Kabar Harian Bima
Plh Kabag Kesra Setda Kota Bima Lukman. Foto: Bin

Plh Kabag Kesra Setda Kota Bima Lukman menyampaikan, jamaah haji yang tiba kemarin berasal dari kloter 8 dengan jumlah 140 orang, semuanya dalam kondisi sehat.

“Jamaah haji yang tiba kemarin dari kloter 8 berjumlah 140 orang dan semuanya tiba dalam kondisi sehat walafiat,” ujar Lukman.

Lukman juga menginformasikan bahwa kloter 12, yang terdiri dari 130 jamaah haji Kota Bima, dijadwalkan tiba sekitar tanggal 9-10 Juli 2024.

“Perbedaan jadwal kedatangan ini disebabkan oleh jadwal dari kementerian dan perbedaan penerbangan,” jelasnya.

Lukman mengakui bahwa jumlah keseluruhan jamaah haji Kota Bima adalah 280 orang, dan semua kembali dengan kondisi sehat dan tidak ada yang meninggal dunia.

“Kami di pemerintah juga terus memantau keberadaan jamaah haji saat di Mekkah melalui video call untuk mengetahui kondisi mereka,” tambahnya.

Lukman juga bangga dengan ketertiban jamaah haji Kota Bima dan kerja tim yang memuaskan selama pelaksanaan haji. Ini berkat arahan pimpinan daerah yang ingin memastikan kepuasan dalam pelayanan untuk jamaah haji.

“Alhamdulillah, jamaah Kota Bima menjadi jamaah yang paling tertib dan kerja tim mereka sangat memuaskan,” pungkasnya.

*Kahaba-01