Kabar Kota Bima

Jangan Tunggu Lama! Paket Haji Khusus Ebad Grup, Cuma Rp135 Juta

1430
×

Jangan Tunggu Lama! Paket Haji Khusus Ebad Grup, Cuma Rp135 Juta

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bagi anda yang pusing kelamaan menunggu daftar tunggu haji yang kian lama, bahkan hingga puluhan tahun lamanya, kini ada tawaran paket haji khusus dari PT Ebad Grup yang tergolong murah.

Jangan Tunggu Lama! Paket Haji Khusus Ebad Grup, Cuma Rp135 Juta - Kabar Harian Bima
Pimpinan Ebad Grup Cabang Bima, Hajjah Siti Sundari bersama suami. Foto:Ist

Pimpinan Ebad Grup Cabang Bima, Hajjah Siti Sundari, mengatakan harga paket haji khusus bagi umat muslim mulai dari Kota dan Kabupaten Bima, Dompu hingga NTB dan sekitarnya tersebut, juga tidak terpaut jauh dengan visa ziarah yakni hanya Rp135 juta.

Jangan Tunggu Lama! Paket Haji Khusus Ebad Grup, Cuma Rp135 Juta - Kabar Harian Bima

Dengan visa ini juga lanjut Istri dari Ketua MUI Kabupaten Bima Drs H Abdurrahim Haris, MA itu, jamaah akan lebih aman untuk berangkat dan juga memakai visa haji resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah dalam hal ini Kemenag.

‘’Ini visa resmi haji khusus. Daftar tunggunya lima sapai tujuh tahun saja, ga sampai puluhan tahun dan tentunya ini spesial,’’ ujarnya kepada media ini.

Dengan tawaran harga ini paparnya, bisa menjadi pilihan bagi jamaah terutama jamaah haji reguler. Dimana sekarang haji reguler dengan harga Rp95 juta dengan subsidi pemerintah, sehingga jamaah haji reguler di tahun ini membayar sekitar Rp50 juta lebih.

“Itu juga tidak tertutup kemungkinan 5 tahun ke depan bisa menjadi Rp100 juta atau Rp105 juta seperti yang diumumkan oleh pemerintah di awal,’’ katanya.

Lanjutnya kembali besaran biaya haji reguler Rp105 juta kemudian direvisi di DPR dan akhirnya ditetapkan sekarang menjadi sebesar Rp90 juta lebih dengan ketentuan ada subsidi dari pemerintah.

Untuk itu tawarnya dengan harga Rp135 juta yang dikeluarkan oleh Ebad Grup ini adalah harga yang bisa menjadikan alternatif bagi jamaah-jamaah yang mana di haji reguler harus menunggu terlalu lama sekitar 20-38 tahun.

‘’Maka dengan memilih paket yang ditawarkan ini dengan biaya Rp135 juta, jamaah bisa menunggu hanya sekitar 5 sampai 7 tahun saja,’’ tegasnya.

Tentunya bebernya, waktu ini bisa maju dengan seiring persediaan kuota haji khusus yang diberikan oleh Kementerian Agama dan harga tersebut dibarengi dengan fasilitas yang didapat juga fasilitas tenda-tenda haji khusus karena itu memakai kuota haji khusus.

“Jadi masyarakat atau jamaah bisa memanfaatkan paket ini untuk bisa berangkat dan bisa mendaftar ke Ebad Grup melalui nomor kontak WA 0818361111,” ungkap perempuan yang kerap disapa Ummi Ndari tersebut.

*Kahaba- 01