Kabar Kota Bima

Jasad Arumi Akhirnya Ditemukan di Dasar Sungai Dam Salo

1206
×

Jasad Arumi Akhirnya Ditemukan di Dasar Sungai Dam Salo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jasad Arumi akhirnya ditemukan, saat pencarian dilanjutkan di Sungai Dam Salo, Kamis pagi 15 Juni 2023. Siswa kelas 3 SD itu ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, sekitar pukul 08.15 Wita. (Baca. Bocah Hilang Saat Mandi di Sungai Dam Salo, Malam ini Masih Dicari

Jasad Arumi Akhirnya Ditemukan di Dasar Sungai Dam Salo - Kabar Harian Bima
Jasad Arumi saat dievakuasi. Foto: Bin

Upaya pencarian buah hati dari pasangan Rifaid dan Nurfajariah, warga RT 05 RW 02 Kelurahan Penaraga itu dimulai pagi. Tim Basarnas, BPBD dan Damkar dibantu warga terus menyisir sungai.

Jasad Arumi Akhirnya Ditemukan di Dasar Sungai Dam Salo - Kabar Harian Bima

Akhirnya, untuk memudahkan pencarian, diputuskan agar sungai tepat di bawah Dam Salo dikeringkan. Setelah beberapa saat, jasad Arumi akhirnya ditemukan di dasar sungai.

Sontak warga yang menemukan jasad bocah yang terbujur kaku berteriak memberitahu, telah ditemukan Arumi. Suasana haru pun menyelimuti di sekitar lokasi kejadian.

Jasad Arumi kemudian dievakuasi dan dibawa menggunakan ambulance menuju RSUD Bima.

Sebelumnya, menurut pengakuan kakak kandung korban, Fahril, Arumi dan temannya mulai mandi sekitar jam 2 siang. Namun, menjelang magrib, Arumi belum juga kembali ke rumah.

“Kami khawatir dan mulai mencari tahu. Bertanya juga kepada teman-teman Arumi, namun tidak ada yang mengetahui ke mana ia pergi,” ungkapnya.

Kondisi ini membuat orang tua Arumi dalam keadaan shock dan cemas. Pencarian terhadap Arumi pun segera dilakukan setelah magrib.

“Tadi setelah magrib mulai cari di sekitar sungai Dam Salo,” kata Fahril.

*Kahaba-01