Kabar Kota Bima

Pererat Silaturahim, Civitas Akbid Harapan Bunda Bima Gelar Bukber

283
×

Pererat Silaturahim, Civitas Akbid Harapan Bunda Bima Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, civitas Akademi Kebidanan (Akbid) Harapan Bunda Bima menggelar buka bersama (Bukber) Ramadan 1444 H.

Pererat Silaturahim, Civitas Akbid Harapan Bunda Bima Gelar Bukber - Kabar Harian Bima
Foto bersama Civitas Akbid Harapan Bunda saat kegiatan buka puasa bersama di kampus. Foto: Ist

Kegiatan yang dihelat di kampus setempat, Selasa 18 April 2023 itu juga turut dihadiri pembina yayasan serta sejumlah mahasiswa.

Pererat Silaturahim, Civitas Akbid Harapan Bunda Bima Gelar Bukber - Kabar Harian Bima

Wakil Direktur III Akbid Harapan Bunda Bima Rostinah menyampaikan, melalui acara tersebut ia berpesan pada civitas akademika agar selalu menjaga keharmonisan hubungan kekeluargaan antara dosen, pegawai, mahasiswa serta alumni dalam menjaga nama baik kampus.

“Semoga acara yang kita laksanakan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan silaturahim,” harapnya.

Menurut dia, Bukber bersama dalam nuansa keakraban setelah sekian lama tidak bersua, karena jarak dan waktu akibat dari kesibukan aktivitas masing-masing, menjadi moment yang begitu membahagiakan. Bahkan civitas berbagi cerita menarik dan pengalaman, tentang dunia kerja dan keluarga.

“Pada seluruh civitas yang hadir kami sampaikan terima kasih, semoga ke depan kita masih diberikan kesehatan dan dapat hadir kembali dalam suasana Ramadan penuh keberkahan,” harapnya.

Guna terus meningkatkan semangat kebersamaan maupun silaturahim ke depan, pihaknya tetap mengagendakan kegiatan yang sama setiap tahun.

“Terima kasih pada semua pihak yang terlibat, semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat menjadi ladang pahala dan mendapatkan ridho Allah SWT,” doanya.

*Kahaba-04