Kabar Kota Bima

Pj Wali Kota Bima Resmi Melantik 5 Pejabat hasil JPT 2023

778
×

Pj Wali Kota Bima Resmi Melantik 5 Pejabat hasil JPT 2023

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Penjabat (PJ) Wali Kota Bima HM Rum secara resmi melantik pejabat hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2023 lalu.

Pj Wali Kota Bima Resmi Melantik 5 Pejabat hasil JPT 2023 - Kabar Harian Bima
Suasana pelantikan pejabat eselon II Pemkot Bima hasil seleksi JPT Tahun 2023. Foto: Eric

Pelantikan yang dihelat di aula Pemerintah Kota Bima Kamis 6 Juni 2024, dihadiri hadir Sekda H Mukhtar, Plt Kepala BKPSDM Kota Bima H Fakhrunrazi serta perwakilan pejabat OPD lainnya.

Pj Wali Kota Bima Resmi Melantik 5 Pejabat hasil JPT 2023 - Kabar Harian Bima

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Junaidin jabatan lama Sekretaris Dinas PUPR, jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP). Hj Suharni, jabatan lama Camat Rasanae Barat, jabatan baru sebagai Kepala DPPKB.

Kemudian Taufikurahman, jabatan lama Sekretaris Dinas Dikpora, jabatan batu Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). A Rafik, jabatan lama Kabid Koperasi Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), jabatan baru Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) dan Ahmad Mufrad, jabatan lama Sekretaris Damkar dengan jabatan baru Staf Ahli Bidang Perekonomian Setda Kota Bima.

Berita:

**PJ Wali Kota Bima Lantik Pejabat Eselon II, Tekankan Pentingnya Amanah dan Disiplin**

PJ Wali Kota Bima, HM Rum menegaskan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh amanah dan disiplin, kepada pejabat eselon II yang baru saja dilantik.

Dirinya juga berharap para pejabat baru, dapat melanjutkan program kerja yang telah dirancang oleh pejabat sebelumnya dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga amanah dan jalani tugas dengan penuh tanggung jawab,” harap Rum.

Ia menekankan bahwa kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas pemerintahan adalah komitmen terhadap amanah dan disiplin yang tinggi.

*Kahaba-04