Pemilu

Ramdin, Caleg Partai NasDem Ajak Warga Oi Fo’o Bersatu Tolak Politik Uang

1066
×

Ramdin, Caleg Partai NasDem Ajak Warga Oi Fo’o Bersatu Tolak Politik Uang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Calon Anggota DPRD Kota Bima dari Partai NasDem, Ramdin, memulai agenda kampanye terbukanya dengan tatap muka bersama warga Lingkungan Sarinci RT. 03 RW. 02 Kelurahan Oi Fo’o, Sabtu malam 3 Januari 2024.

Ramdin, Caleg Partai NasDem Ajak Warga Oi Fo'o Bersatu Tolak Politik Uang - Kabar Harian Bima
Caleg Partai Nasdem Ramdin saat menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Oi Fo’o. Foto: Ist

Tujuan utama kegiatan ini untuk memperkuat silaturahmi dengan keluarga besar lingkungan setempat, sebagai langkah awal pada hari pertama turun kampanye.

Ramdin, Caleg Partai NasDem Ajak Warga Oi Fo'o Bersatu Tolak Politik Uang - Kabar Harian Bima

Ramdin yang bertarung di Dapil Rasanae Timur dan Raba itu akan melaksanakan kampanye terbatas selama 8 hari, menyisir setiap lingkungan di Kelurahan Oi Fo’o.

Melalui pertemuan pertama di Lingkungan Sarinci, Caleg Nomor Urut 7 itu mengajak seluruh keluarga besar Kelurahan Oi Fo’o agar tetap bersatu dan solid hingga hari pencoblosan. Ramdin dengan penuh semangat menyoroti arti penting solidaritas dalam mencapai keberhasilan bersama.

Dirinya dengan tegas menekankan bahwa kelurahan ini harus mampu menahan diri dari godaan politik uang yang bisa merugikan selama lima tahun ke depan.

Ramdin, Caleg Partai NasDem Ajak Warga Oi Fo'o Bersatu Tolak Politik Uang - Kabar Harian Bima“Tolak politik uang. Kita merupakan warga Oi Fo’o yang harus menjadi garda terdepan membangun kelurahan kita tercinta,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ramdin juga meminta kepada warga untuk berkomitmen untuk berbuat yang terbaik bagi tanah kelahiran.

Dengan jumlah pemilih DPT sekitar 1.497 di Kelurahan Oi Fo’o, Ramdin meyakinkan bahwa dengan persatuan, dapat meraih suara terbanyak dan menjadi wakil rakyat yang mewakili masyarakat setempat.

Di tempat yang sama, H Hamnun yang juga Ketua RT 03 dengan penuh semangat mengajak seluruh warga Kelurahan Oi Fo’o untuk bersatu memberikan kesempatan kepada Ramdin untuk berbuat dan mengabdi.

“Semangat persatuan harus terus dikuatkan, menciptakan kebersamaan yang mengakar di tengah masyarakat dan mencoblos bersama anak kita Ramdin,” ajaknya.

Ramdin, Caleg Partai NasDem Ajak Warga Oi Fo'o Bersatu Tolak Politik Uang - Kabar Harian Bima
Warga Kelurahan Oi Fo’o saat menghadiri kampanye terbatas Caleg Partai Nasdem Ramdin. Foto: Ist

Sementara itu, Muhtar, ketua kelompok tani di Lingkungan Sarinci menitipkan harapan dan keinginan besar pada Ramdin. Fokusnya tertuju pada perjuangan Ramdin dalam mengadvokasi aspirasi petani terkait permasalahan kelangkaan pupuk.

Menurut dia, masyarakat Kelurahan Oi Fo’o menaruh harapan besar jika Ramdin terpilih menjadi wakil rakyat, menginginkan agar Ramdin dapat mengatasi serta menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh kelompok petani.

“Dengan begitu, ada keberlanjutan pertanian di lingkungan kita dapat ditingkatkan, memberikan dampak positif secara menyeluruh bagi masyarakat Kelurahan Oi Fo’o,” tambahnya.

*Kahaba-01