Kabar Kota Bima

Rosmiati Dipercaya Pimpin KOHATI Cabang Bima Periode 2022-2023

1616
×

Rosmiati Dipercaya Pimpin KOHATI Cabang Bima Periode 2022-2023

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemilihan Formatur Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Bima periode 2022-2023, digelar selama 2 hari, mulai tanggal 4-5 Desember di Sekretariat HMI Cabang Bima.

Rosmiati Dipercaya Pimpin KOHATI Cabang Bima Periode 2022-2023 - Kabar Harian Bima
Rosmiati Dipercaya Pimpin KOHATI Cabang Bima. Foto: Ist

Pada Musyawarah Kohati Cabang (MUSKOHCAB) IX KOHATI HMI Cabang Bima dengan tema Kohati Membangun Solidaritas, Maju, dan Berdaya Bersama tersebut, Rosmiati terpilih menjadi Formatur Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Bima periode 2022-2023,

Rosmiati Dipercaya Pimpin KOHATI Cabang Bima Periode 2022-2023 - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah proses musyawarah KOHATI Cabang Bima selesai. Semoga dengan kerjasama dan komitmen semua civitas kader hijau hitam ini, kita sama-sama mewujudkan asas demi terbinanya muslimah berkualitas insan cita.” ujar Rosmiati usai kegiatan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para alumni HMI Cabang Bima, serta semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung proses pelaksanaan kegiatan ini baik secara moril maupun materil.

Kader asal Komisariat STIT Sunan Giri Bima dan perempuan asal Wera Ntoke itu berpesan bahwa kemenangan yang didapatkan bukan milik satu orang atau satu komisariat saja, tetapi milik bersama seluruh keluarga besar HMI Cabang Bima dan satu kesatuan untuk seluruh kader HMI se-Indonesia.

Di akhir kata Formatur Terpilih menyampaikan harapan ke depan kepada seluruh kader HMI-Wati Cabang Bima untuk terus tangguh dan maju dalam kiprah kepemimpinan yang akan dinakhodainya.

“Saya ingin melihat KOHATI itu mekar dan berdaya dimanapun ia berada. Percayalah kita tangguh jika terus bergandengan tangan dan berhati besar untuk terus melihat kemajuan dalam kapal besar KOHATI,” tambahnya.

*Kahaba-01