Swalayan ‘Mai Mart’ Jual Minuman Kadaluwarsa

Kota Bima, Kahaba.- Swalayan Mai Mart di Jalan Sultan Hasanudin Nomor 88 Kota Bima, walau terlihat mewah ternyata menjual minuman kadaluwarsa. Temuan ini di ungkapkan salah seorang konsumen berinisial Y yang berbelanja di swalayan yang baru dibangun beberapa bulan lalu itu, Jum’at siang, 30 Agustus 2013.

Minuman kadaluarsa dan Swalayan Mai Mart. Foto: Gus

Minuman kadaluarsa dan Swalayan Mai Mart. Foto: Gus

Kata Y, dirinya berbelanja kebutuhan pribadinya dan sebotol minuman dingin bermerk  Kusuma APLE. Setiba di rumah, pas minuman itu diminum terasa amis dan kecut. Ternyata Minuman seharga Rp 5.250 itu telah kadaluarsa. Di penutup botonya tertulis Expired (masa kadaluarsa) tertanggal 22 Juni 2013.

“Minuman itu terasa amis dan ternyata kadaluarsa,” ungkap Y kepada Kahaba.

Kahaba yang mengkonfiormasi barang kadaluwarsa tersebut ternyata tidak hanya satu botol itu saja. Sekitar tujuh botol lainnya, minuman yang berada di dalam kulkas swalayan itu telah kadaluwarsa semua.

Manajer Swalayan Mai Mart, Nur mengaku salah dan meminta maaf atas penjualan minuman kadaluarsa itu. Dikatakannya, kami khilaf tidak mengecek minuman itu. “Kami kembalikan uangnya saja ya,” ujar Nur, Jum’at, 30 Agustus 2013.

Pengembalian uang itu pun hanya Rp 5.000 dan permen sebiji. [BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *