Pick Up Oleng, Puluhan Korban Terluka

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan dialami sekitar 30 orang warga Desa Ngali, Kecamatan Woha, Minggu (10/11/13). Mobil bak terbuka yang mereka tumpangi terjungkal di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo. Kejadian sekitar pukul 09.00 Wita.  Tak ada korban jiwa dari kejadian naas ini. Para korban langsung di rawat di RSUD Bolo dan RSUD Bima. Sedangkan supir pick up telah diamankan petugas untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Mobil Pick Up oleng dan keluar jalur di Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Minggu, 10 November 2013. Foto: SYARIF

Mobil Pick Up oleng dan keluar jalur di Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Minggu, 10 November 2013. Foto: SYARIF

Dari cerita keluarga korban, Fatimah mengatakan, mobil bernomor polisi B 9274 GAC yang ditumpanginya tersebut hendak menuju ke Kabupaten Dompu. Para penumpang adalah satu keluarga. Ada juga sepasang pengantin baru. “Mereka ingin bertamasya ke pantai Lakey. Ada juga seorang anak, Nurul yang mengantar neneknya ke Dompu,” ujar Fatimah, di RSUD Bima.

Memang musibah tak disangka-sangka, memasuki jalan Di Desa Sondosia, arah mobil seolah hendak menabrak seorang pejalan kaki. Supir membanting setir dan menyerempet motor. Mobil pun tak terkontrol dan akhirnya melaju ke luar jalur.

“Semua penumpang terjungkal dan terpelanting keluar dari bak mobil. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” jelasnya.

Kata dia, korban didominasi oleh anak-anak. Lima korban mengalami luka parah di bagian muka dan tubuhnya. Satu diantaranya mengalami patah tulang dan sisanya mengalami luka ringan.

“Korban yang mengalami luka ringan langsung dilarikan oleh warga yang membantu ke RSUD Bolo-Bima. Sedangkan yang parah dirujuk ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian mengenai berapa jumlah korban dan apa penyebab insiden tersebut. Informasi yang diperoleh, sopir telah diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

*SYARIF

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *