Bulan Ramadhan, Polresta Intensifkan Operasi Pekat

Kota Bima, Kahaba.- Memasuki Bulan Ramadhan 1435 Hijriah, Polres Bima Kota meningkatkan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim Kota Bima yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

Kapolres Bima Kota AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIk, SH

Kapolres Bima Kota AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIk, SH

“Ini merupakan agenda rutin kita setiap tahun. Kita hanya meningkatkan saja,” ungkap Kapolres Bima Kota, AKBP. Benny Basir Warmansyah, SIK, SH.

Sasaran operasi jelasnya, seperti Minuman Keras (Miras), Narkoba, Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dan sejumlah kasus maksiat lainnya. Operasi itu dilakukan bersama dengan jajaran Kepolisian Resort Bima Kota dari berbagai satuan. Seperti Sat Reskrim, Sat Lantas, Patmor, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Unit Propam dan Sat Binmas serta beberapa Personil Polisi Sektor.

“Hampir semua satuan kita libatkan dalam operasi ini. Rencananya akan kita giatkan selama Bulan suci Ramadhan,” jelas putra asli Bima ini.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, IPTU. Suparman, DJ menambahkan, operasi seperti ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan berjalan.

”Hal ini dilakukan, selain mengurangi angka kecelakaan, Curanmor maupun jenis kejahatan lainnya. Kami juga ingin masyarakat aman dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *