Nasabah BRI Unit Woha Dapat Mobil dan Sepeda Motor

Kabupaten Bima, Kahaba.- Raut bahagia terpancar dari wajah Nadia, Nasabah BRI Unit Woha. Wanita asal Kecamatan Woha itu mendapat hadiah satu unit mobil Grand Livina dari BRI. Pun demikian yang dirasakan H. A. Latif  Nasabah asal Desa Renda itu mendapat satu unit sepeda motor.

Kepala BRI Cabang Bima, Marfis Antonius menyerahkan hadiah utama pada nasabah. Foto: Abu

Kepala BRI Cabang Bima, Marfis Antonius menyerahkan hadiah utama pada nasabah. Foto: Abu

Keduanya mendapat hadiah dari BRI Cabang Bima pada undian Simpedes semester II Tahun 2014. Penyerahan kunci mobil dan motor pun langsung diberikan kepala BRI Cabang Bima Marfis Antonius di dampingi jajaran teras BRI dan kepala unit BRI Woha, disamping kantor BRI Unit Woha, Selasa (14/4).

“Undian ini bagi nasabah, untuk memberikan kebahagian kepada nasabah. Selain itu, juga untuk mendekatkan dan silaturahim antara jajaran BRI dengan nasabah,” ujar Kepala BRI Cabang Bima, Marfis Antonius.

Kata dia, undian Simpedes dilaksanakan dua kali setahun. Selama enam bulan, satu kali periode undian. Sementara untuk penyerahan saat ini, hadiah undian Simpedes Semester kedua Tahun 2014 lalu dan diundi secara terbuka di BRI Unit Wera pekan lalu.

“Bagi yang belum mendapatkan hadiah, masih ada kesempatan pada lain waktu. Karena undian dari BRI tetap dilaksanakan selama dua kali dalam setahun,” katanya.

Undian tersebut, sambungnya, tidak hanya bagi nasabah yang banyak menabung. Tapi juga nasabah yang dana tabungannya sedikit. Sebab BRI mengundi dengan terbuka dan semua nasabah BRI di Bima dan Kota Bima mendapatkan satu kupon bila memiliki dana hanya Rp 100 ribu.

“Kupon akan terus bertambah setiap kali transaksi keuangan. Contoh, tahun lalu ada yang mendapatkan hadiah mobil hanya dengan memiliki dana tabungan sebesar RP 185 ribu,” jelasnya.

Sementara itu, Nadia  dan H. A. Latif  usai menerimka hadiah mengucapkan terimakasih pada jajaran BRI.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *