Ady Bima, Penyumbang Ratting Tertinggi Indosiar

Kota Bima, Kahaba.- Suara dangdut yang merdu dan aksi panggung Ady Kasipahu alias Ady Bima kerap memukau penonton dan juri Kontes Dangdut Academy Dua (DA2) Indosiar. Tak heran, banyak pujian dukungan yang mengalir setiap kali penyanyi kelahiran Lewirato itu tampil. (Baca. Tiga Produser Lirik Ady Bima)

Promotor Ady Bima, H. Sutarman, Manager Lalu Dahmar dan Kreator Saad Bima. Foto: Bin

Promotor Ady Bima, H. Sutarman, Manager Lalu Dahmar dan Kreator Saad Bima. Foto: Bin

Tak hanya itu, penampilan Ady Bima telah ikut mendongkrat ratting Indosiar sebagai stasiun televisi yang paling banyak ditonton pada pukul 18.00 hingga pukul 24.00 WIB.

Hal itu disampaikan Kreator Ady Bima, Sa’ad Bima saat konferensi pers di Villa Kosambo, Sabtu (18/4) kemarin.

Menurut pria yang juga Sutradara di Indosiar itu, saat ini Indosiar menempati urutan ratting penonton tertinggi sejak dihelatnya program Dangdut Academy. Untuk mengetahui ratting penonton itu, ada satelit khusus yang memantau semua televisi. (Baca. Di Asrama DA2, Ady Bima Paling Rajin Sholat)

“Dan harus diakui, Ady Bima ikut menjadi penyumbang terbesar tingginya ratting Indosiar setiap tampil. Ini yang membuat banyak pihak melirik Ady Bima untuk menjadi seorang entertaint,” ujar Sa’ad didampingi H Sutarman (Promotor Ady), Lalu Dahmar (Manager Ady) dan Sirajudin (Bapak Ady).

Sa’ad juga membocorkan, alasan itulah kenapa Ady kerap ditampilkan terakhir setiap kali konser audisi. Sebab, penampilan Ady banyak ditunggu penonton karena aksi panggung dan face entertaintnya yang sangat mendukung. (Baca. Tak Kenal Letih, KPPB Terus Galang Dana untuk Ady Bima)

Bahkan, penggemar Ady saat ini bukan hanya masyarakat Bima sendiri, tetapi berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

“Ady itu penggemarnya banyak wanita dan ibu-ibu. Bahkan, saat konser audisi beberapa waktu lalu, ada sejumlah wanita dari Negeri Jiran Malaysia yang mengaku penggemar Ady Bima datang ke Studio 5 Indosiar,” tuturnya.

Sementara itu, Promotor Ady Bima, H. Sutarman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah membawa Ady sejauh ini ke pentas dangdut terkemuka di Indonesia. Pengusaha Batu Bara di Kalimantan ini menyadari, keberadaan tim tidak akan berhasil tanpa dukungan penuh dari masyarakat. Tak seperti daerah lain, dukungan penuh langsung dari Gubernur dan Bupatinya.

“Kalau Ady Bima ini betul-betul people power atau kekuatan masyarakat. Tapi keunggulan kita, dukungan itu selalu konsisten setiap Ady tampil. Saya pikir, terlalu banyak cerita bila kita lihat bagaimana penjual sayur hingga tukang ojek mau menyisihkan uangnya hanya untuk mendukung Ady. Peran teman-teman media juga sangat penting dan harus kita akui karena telah menyebarluaskan informasi tentang Ady,” tandasnya.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *