Bachrudin: Amanat Ini Akan Saya Jalankan Dengan Baik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Drs. H. Bachrudin, M.Pd usai dilantik sebagai penjabat Bupati Bima oleh Gubernur NTB, menyampaikan amanat tersebut akan dijalankan dengan sebaik – baiknya. Demi membangun daerah Kabupaten Bima kedepan, sambil menunggu pemilihan kepala daerah yang devinitif lima tahun. (Baca. Gubernur NTB Lantik Penjabat Bupati Bima)

Penjabat Bupati Bima Drs. H. Bachrudin, M.Pd. Foto: Hum

Penjabat Bupati Bima Drs. H. Bachrudin, M.Pd. Foto: Hum

“Demi terselenggaranya roda pemerintahan yang saya pimpin, saya meminta kepada seluruh jajaran eksekutif dan legislatif agar dapat bersama – sama bekerjasama demi melanjutkan roda pemerintahan. Karena tanpa kebersamaan, roda pemerintahan tidak dapat berjalan sesuai yang direncanakan,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma, AP.

Begitu pula terkait dengan Kamtibmas, kata dia, dirinya juga akan selalu berkoordinasi dengan jajaran pemerintah  Kecamatan dan Desa, unsur TNI, Polri agar Kamtibmas dapat dijaga bersama, demi menjaga rasa kenyamanan warga dalam menjalankan aktivitasnya.

Selain itu, terkait kegiatan PNS yang melaksanakan politik praktis, kedepan dirinya juga akan selalu berkoordinasi dengan jajaran terkait untuk mensosialisasikan, sehingga dengan langkah tersebut, maka aparatur sipil negara akan paham dan tahu betul aturan.

“Saya berharap selama saya menjabat sebagai penjabat Bupati Bima kedepan kita bekerjasama demi membangun dan melanjutkan program pemerintah daerah,” tambahnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *