Lagi, Polisi Bagikan 4000 Liter Air Bersih

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepedulian personil Polres Bima Kabupaten patut ditiru. Bagaimana tidak, kali keduanya personil Satlantas Polres setempat mendistribusikan air bersih (Baca. Polisi Bagi Gratis Air Bersih di Desa Samili). Kali ini, bantuan diberikan di Desa Tonggorisa dan Desa Ragi Kecamatan Palibelo, Rabu (9/9).

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten saat pimpin langsung distribusi air bersih. Foto: Bin

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten saat pimpin langsung distribusi air bersih. Foto: Bin

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi memimpin langsung pendistribusian 4000 liter air bersih untuk warga yang kesulitan air bersih.

“Pendistribusian air bersih dan pemberian bantuan sosial ini kita rangkaikan dalam memperingati HUT ke-60 Sat Lantas,” ujarnya.

Kata dia, lokasi distribusi air bersih dipilih berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah lama mengalami krisis air. Pendistribusiannya pun dilakukan secara bertahap di sejumlah titik. “Insya Allah di Kecamatan lain mengalami kekeringan juga akan didistribusikan,” katanya.

Selain distribusi air bersih, pihaknya juga melakukan kegiatan lain seperti pengecetan Rambu-Rambu, pembentukan Tim Patroli Keamaan Sekolah (PKS).

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *