Mayat Warga Lelamase Ditemukan

Kota Bima, Kahaba.- Warga Lelamase yang hanyut terbawa banjir, Mustafa Minggu (13/3) akhirnya ditemukan. Pria yang berusia 60 Tahun itu ditemukan nelayan di sekitar Pelabuhan Bima, Senin (14/3) pukul 06.30 Wita. (Baca. Selamatkan Kuda, Warga Hanyut Terbawa Banjir)

Warga saat memantau kemungkinan korban terseret di DAM Rabasalo Penatoi. Foto: Ady

Warga saat memantau kemungkinan korban terseret di DAM Rabasalo Penatoi. Foto: Ady

Nelayan yang hendak mengangkat jaring ikan merasakan ada sesuatu yang berat. Mengira dapat ikan besar, rupanya jasad seorang  laki- laki tua yang sudah telanjang bulat. Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polisi setempat, sesaat kemudian tim identifikasi Polres Bima datangi ke lokasi penemuan mayat, dan membawakan mayat tersebut ke RSUD Bima.

Dokter RSUD Bima Sakinah ulfa yang menangani jasad Mustafa mengatakan, tubuh jenazah ditemukan beberapa luka robek. Tengkorak kepala korban pecah.

“Sebelum dikembalikan mayat tersebut ke pihak keluarga, kami membersihkan dan menjahit luka robek mayat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Lelamase Jainal Abidin mengakui mayat tersebut adalah warganya.

“Kemarin memang Mustafa berada di sawahnya dekat sungai. Akibat banjir Jasadnya diseret masuk sungai,” katanya.

Korban sempat dicari keluarganya. Karena waktu sudah malam hari, keluarga korban berkeinginan melanjutkan pencarian keesokan hari. “Ternyata mayat tersebut sudah ditemukan nelayan di Pelabuhan Bima,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *